Selasa, 13 September 2016

Baju muslim anak untuk perempuan dan laki-laki

Mau mengajarkan anak memakai baju sesuai syariat Islam sebaiknya dimulai sedini mungkin. Caranya mudah lho Bun, tinggal biasakan si kecil memakai baju muslim anak terutama pada saat hari raya atau momen tertentu. Temukan baju muslim anak untuk perempuan dan laki-laki sesuai yang mereka suka, agar si anak nyaman dn sedang mamakainya.




Mengajarkan anak untuk berpakaian yang sesuai dengan syariat Islam memang harus diajarkan sedini mungkin. Hal tersebut bertujuan agar saat si kecil beranjak dewasa nanti ia bisa lebih terbiasa mengenakan pakaian tertutup atau mungkin langsung berpakaian syar'i lengkap dengan jilbab anak. Tidak hanya hanya orang dewasa saja yang wajib memakai baju muslim saat ibadah, hari raya atau dalam keseharian. anak-anak pun tidak mau kalah, lho. Seperti halnya orang dewasa, pakaian muslim juga tersedia khusus untuk anak-anak dan modelnya juga beragam, yang pastinya membuat si kecil tampil semakin menggemaskan.


Meski begitu, baju muslim anak ini tetap membuat si kecil terlihat lebih syar'i sesuai dengan norma Islam yang berlaku.  Namun, hal tersebut akan lebih baik jika dibiasakan sejak kecil, sehingga si anak bisa lebih paham dan mengerti akan salah satu kewajiban penting umat muslim ini, khususnya kaum perempuan. Dimulai dari hal sederhana seperti membiasakan anak mengenakan pakaian muslim adalah cara paling mudah.

Selain model baju muslim untuk anak perempuan, baju muslim untuk anak laki-laki juga sama pentingnya. Terutama dikenakan saat hari raya atau ketika menghadiri ibadah seperti pengajian. Baju muslim memang satu kesatuan yang tidak bisa dilepaskan dari umat muslim, baik dewasa maupun anak-anak sekalipun, wanita atau laki-laki. Tentunya dengan mengenakan pakaian muslim saat hari raya atau menghadiri acara tertentu akan membuat suasananya jadi lebih bermakna.



 
Pakaian muslim untuk anak laki-laki ini sangat nyaman dipakai, dan tetap membuat si kecil aktif serta bebas bergerak seperti biasanya, dijamin si kecil betah saat mengenakannya. Maka tidak heran kalau pakaian muslim menjadi pakaian wajib bagi umat muslim di seluruh dunia. Terutama saat menyambut hari raya Idul Fitri, momen dimana merupakan hari kemenangan bagi para semua umat muslim. Baju anak muslim juga jadi salah satu yang paling diincar saat menjelang hari raya agar si kecil tampil modis, lucu, dan menggemaskan.
 

Artikel Terkait

Baju muslim anak untuk perempuan dan laki-laki
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email