Selasa, 13 September 2016

Kompak Berbusana Muslim dengan Anak

Kompak Berbusana Muslim dengan Anak

Busana muslim untuk anak laki-laki juga tidak kalah banyak modelnya. Seperti halnya busana muslim pria dewasa, untuk versi anak-anak ini juga sama modisnya saat dikenakan. Baju koko sebagai baju muslim untuk laki-laki memang akan membuat penampilan lebih fashionable. Meskipun modelnya simpel tapi, dengan mengenakan baju koko akan membuat si pengguna terlihat rapi dan gentle.


Selain itu, Bunda juga bisa temukan sarung khusus anak yang juga cocok dipadukan dengan busana muslim koko. Mengenakan baju muslim sekeluarga di hari raya atau momen tertentu pasti akan membuat keluarga jadi semakin kompak.

Apalagi zaman sekarang kehadiran produk-produk branded sudah semakin menjamur dan memudahkan anda dalam memilih. Lalu untuk anak laki-laki, pastilah menginginkan baju yang bisa memberikan unsur keberanian ataupun dengan model-model yang ceria. Model baju anak dengan motif kartun jagoan laki-laki terbaru biasanya menjadi favorit.

Pilihan Baju Muslim Anak dengan Karakter Lucu

Seperti yang kita tahu, semakin mewabahnya mode fashion, keberadaan baju muslim pun jadi semakin beragam model dan coraknya. Ada banyak pilihan baju muslim anak dengan model terbaru, mulai dari baju muslim anak perempuan seperti berupa gaun yang membuatnya tampil anggun, atau baju muslim dengan bawahan celana panjang yang membuat si kecil bebas beraktivitas. Berbagai pilihan corak dan warna lucu ada di sini, selain itu ada banyak pilihan karakter favorit si kecil seperti Frozen, Hello Kitty, Little Pony dan masih banyak lagi yang pastinya si kecil suka.


















Selain itu tidak boleh ketinggalan jilbab untuk melengkapi penampilan muslimah si kecil. Tidak ketinggalan juga model baju muslim untuk anak-anak pun juga bervariasi, sehingga tidak heran jika para bunda atau orang tua ikut mengoleksi baju muslim anak untuk membuat penampilan si kecil semakin modis, menggemaskan, dan tetap memberi nuansa rohani yang kental.  Pilih kerudung yang simpel seperti model jilbab dan pilih warna yang senada dengan bajunya.Yuk lengkapi kebutuhan si kecil.










Artikel Terkait

Kompak Berbusana Muslim dengan Anak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email