Rabu, 14 September 2016

Kaus Lengan Panjang

KAUS OBLONG 



Kaos oblong atau T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).
 

Mode kaus oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam. Sekarang kaus oblong tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.

Bagi kaum wanita yang mengenakan jilbab, kaos lengan panjang bisa menjadi pilihan dalam mendukung penampilan fashion anda Selain lebih praktis, kaos lengan panjang wanita sekarang ini lebih banyak alternatif warna dan model sehingga bisa membuat penampilan kita dalam berfashion menjadi lebih beragam dan berfariasi.


Kaos lengan panjang wanita yang bisa dengan mudah kita temui di pasaran selain itu juga bisa dikenakan oleh para wanita yang berjilbab maupun tidak berjilbab karena modelnya cenderung flesibel dan bisa dikenakan oleh setiap orang. Apalagi di musim penghujan dan suhu cenderung dingin, sehingga kaos lengan panjang wanita bisa menjadi pilihan alternatif pilihan dalam berbusana dan mempercantik tampilan fashion.


Nah, itu tadi sekilas mengenai gaya fashion, agar kita tetap tampil menarik dan tetap nyaman dalam berbusana meskipun dengan memakai kaos oblong atau T-Shirt.

Artikel Terkait

Kaus Lengan Panjang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email