Jumat, 23 September 2016

Cara Berpakaian Wanita Agar Terlihat Cantik dan Menarik

Cara Berpakaian Wanita Agar Terlihat Cantik dan Menarik


Berat badan selalu menjadi masalah bagi para kaum hawa, dengan berat badan yang berlebihan terkadang wanita merasa terganggu, lebih-lebih jika berat badan sudah tidak proporsional jika di bandingkan dengan tinggi badannya, aduh rasanya ingin sekali mendapatkan sebuah keajaiban untuk bisa turun berat badan dalam waktu yang singkat, dan itu sangat sulit sekali.

Cara berpakaian wanita agar terlihat cantik dan menarik. Berpakaian haruslah menyesuaikan dengan bentuk wajah, bentuk tubuh dan warna kulit, walaupun kita bertubuh gemuk atau kurus dengan penyesuaian akan terlihat cantik dan menarik yang terpenting kita bisa mengetahui bagaimana cara memilih suatu produk , agar menciptakan suasana yang berbeda dan tampilan yang modis agar terkesan rapi pada saat kita pakai. memilih baju agar terlihat modis adalah tujuan dari setiap orang, karena itu banyak sekali bermunculan acara tv, dan majalah fashion, hal ini mencerminkan bahwa setiap orang ingin selalu tampil modis di depan orang lain. dengan mengikuti tips sederhana dan mudah di bawah ini, anda akan dapat menempatkan sebuah gaya bagi diri sendiri:

1. Jangan memakai ukuran yang lebih kecil dari bentuk badan anda
Ukuran sangat penting dalam berpakaian sehari-hari, banyak orang yang mengutarakan tentang ide mereka untuk fashion, selalu setuju bahwa ukuran yang lebih kecil dari bentuk yubuh tidak terkesan modis sama sekali, jika anda menggunakan pakaian yang lebih kecil dari badan anda,anda akan terlihat sangat ketat dan dapat mempengaruhi peredaran darah pada tubuh kita sehingga kita akan terlihat tidak nyaman memakainya.

2. Memilih pakaian yang sesuai dengan kriteria anda
Ini adalah tugas yang berat untuk anda karena memilih berpakaian yang cocok untuk anda bukan berarti orang lain akan senang mungkin akan sebaliknya, pada saat memilih pakaian untuk tubuh, kita harus memperhtikan tinggi dan struktur tubuh . untuk orang yang tinggi memiliki gaya yang berbeda dengan orang yang memiliki tubuh lebih pendek, oleh karena itu, memilih pakaian yang sesuai dengan tinggi badan kita sangatlah penting untuk menunjang penampilan kita.

3. Kenyamanan
Pada saat kita memilih,  kita harus memilih model yang mempunyai tingkat kenyamanan super tinggi, hal ini berarti anda harus memilih sesutu yang nyaman untuk digunakan, ketelitian anda memilih suatu produk  sangat mempengaruhi untuk memilih pakaian yang akan anda gunakan.

4. Pilih warna sesui warna kulit anda
Jangan terlalu khawatir jika anda memiliki kulit yang gelap, memang ada pendapat atau anggapan bahwa orang yang berkulit gelap memiliki kesulitan dalam pemilihan warana, tetapi dengan fashion yang sekarang bermunculan banyak pilihan untuk memilih suatu warna untuk jenis kulit apapun, makannya jangan berkecil hati bagi anda yang memiliki kulit yang galap, yang terpenting adalah kepercayaan diri.

5. Bentuk badan
Banyak pakaian yang tersedia untuk ukuran bentuk badan apapun, sangat lah penting untuk memilih jenis ukuran yang pas untuk kita, bentuk tubuh yang umum bisanya menyerupai gitar spanyol, atau bahkan buah pir sekalipun, setiap bentuk tubuh mempunyai model yang berbada dengan bentuk tubuh lainnya, hal ini sangatlah diperlukan untuk memilih salah satu yang ccocok bagi anada.
Itulah tips yang saya ulas pada kesempatan ini, mudah mudahan ini menjadi suatu bahan tambahan untuk anda yang ingin tampil modis, selain itu anda bisa memadupadankan dengan tas bermerek dan sandal wedges pada saat anda pergi ke pesta.

Untuk itu sebaiknya kita selalu memperhatikan busana yang akan kita pakai, terlepas dari masalah berat badan yang kita alami, kita harus bisa menutupi kekurangan yang ada dengan busana yang kita miliki, dengan busana setidaknya kita mempu berpenampilan dengan sebaik-baiknya, agar selalu tampak memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Sesungguhnya dengan memilih busana yang tepat dapat membantu kita menciptakan efek langsing pada tubuh, jika kita benar-benar merasa memiliki ukuran tubuh yang berlebihan, dengan cara ini kita akan tetap terlihat langsing dan memukau. diantara cara yang saya berikan yaitu: Pilih bahan stretch untuk pakaian atasan, bahan yang seperti ini dapat memberikan efek kurus bentuk tubuh kita, karena jenis bahan ini dapat menarik dan mengumpulkan bagian-bagian kulit yang berlebihan. Selain pakaian luar, akan lebih baik lagi jika pakaian dalam kita juga menggunakan bahan stretch, atau paling tidak dengan pakaian dalam berbahan stretch ini bisa di padukan dengan busana berjenis bahan apa saja.

Selanjutnya Untuk pakaian bawah gunakan bahan skinny jeans, dengan mengenakan skinny jeans kita bisa terlihat memiliki postur langsing dan terkesan lebih tinggi dengan karakter dan ketebalan skinny jeans mampu menutupi kekurangan pada bentuk postur tubuh yang kita miliki, untuk model kita tidak perlu cemas, berkah bantuan para desainer busana di jaman sekarang, bahan skinny jeans bisa kita buat model sesuai selera, baik celana atau rok juga bisa panjang atau pendek. Untuk saran terakhir yaitu korset, jika memang betul-betul diperlukan maka gunakanlah korset, sekarang sudah banyak dijual di pasaran untuk jenis-jenis korset yang tidak mengganggu kesehatan, dan korset yang luwes untuk berpakaian sehari-hari, dengan memakai korset, kita terlihat ramping, dengan efek perut tampak lebih kecil, sehingga postur tubuh kita semakin tampak ideal.

Artikel Terkait

Cara Berpakaian Wanita Agar Terlihat Cantik dan Menarik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email