Minggu, 04 Desember 2016

Model Baju Batik untuk Menghadiri Acara Wisuda Khusus Pria

Model Baju Batik untuk Menghadiri Acara Wisuda Khusus Pria

Baju yang cocok untuk menghadiri wisuda mungkin banyak dipertanyakan bagi orang-orang yang ingin datang ke wisuda teman, pacar ataupun saudara. Wisuda merupakan hal yang paling ditunggu bagi para mahasiswa semester akhir.

Rasanya ingin secepatnya menyandang gelar tambahan dan ingin memperlihatkan kepada orangtua serta orang di sekeliling kalian atas tercapainya predikat sarjana muda. Memang sih, hati ini akan lega sekali saat sudah lulus dari perguruan tinggi dan ingin cepat bekerja di perusahaan-perusahaan ternama. Pasti akan menjadi kebanggaan bagi para orang tua serta keluarga.

Namun, di hari wisuda yang sangat spesial itu, ada kalanya wisudawan-wisudawati pusing mencari baju yang cocok untuk acara spesial mereka. Tapi, bagi kalian yang ingin menghadiri acara wisuda juga engga usah pusing. Kali ini, papasemar akan membahas  baju yang cocok untuk menghadiri wisuda khusus pria.

Agar Terkesan Lebih Rapi, Kemeja Batik Lengan Panjang Merupakan Baju yang Cocok untuk Menghadiri Wisuda,










Jangan salah kemaja batik lengan panjang bisa juga digunakan sebagai outfit untuk menghadiri acara wisuda. Memang sih terkesan seperti ingin menghadiri acara pernikahan. Tapi kemeja batik lengan panjang bisa menjadi pilihan utama apabila kamu tak memiliki kemeja yang cocok.

Banyak kok anak muda yang mengenakan kemeja batik. Mengenakan kemeja batik lengan panjang bukannya terkesan sok tua tapi akan membuat kalian menjadi tambah rapi.








Jika tak mau mengenakan kemeja batik lengan panjang, kalian bisa menggantinya dengan lengan pendek. Memang sih kemaja batik lengan pendek lebih terkesan fresh. Tapi , jika malas untuk mengenakan yang lengan panjang. kemeja batik lengan pendek bisa menambah rasa percaya diri timbul, silakan saja kenakan.


Untuk bawahannya, baik kemeja batik lengan panjang atau pendek bisa menggunakan celana bahan kain atau celana jeans, semuanya sesuai kesukaan masing-masing orang.

Artikel Terkait

Model Baju Batik untuk Menghadiri Acara Wisuda Khusus Pria
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email