Minggu, 04 Desember 2016

Model Pakaian Kasual Pria Modis dan Keren

Model Pakaian Kasual Pria


Menjaga penampilan bukan kodrat dan kewajiban para cewek saja, lho. Kalian, para cowok, juga perlu tahu bagaimana sebaiknya mengatur penampilan. Lebih lagi – di balik mitos bahwa para cewek tak terlalu memperhatikan penampilan cowok – sebenarnya meluangkan sedikit waktu untuk memperhatikan apa yang kamu pakai bisa membuatmu lebih menarik di mata cewek.



Pakaian sederhana atau simpel adalah model fashion yang saat ini banyak diminati oleh wanita atau pria masa kini. Hal ini dikarenakan menggunakan style pria kasual akan membuat ia lebih keren padahal untuk gaya satu ini tidak ribet dan sangat sederhana. Anda hanya perlu pandai memadupadankan fashion pria kasual yang anda gunakan agar terlihat lebih menarik.Walaupun semakin hari desainer kreatif berusaha memciptakan berbagai jenis pakaian kasual terbaru namun faktanya tetap menjadi fashion yang selalu disukai oleh pria modern.



Untuk mendapatkan penampilan ini, kemeja motif kotak-kotak bisa menjadi pilihanmu. Kemeja motif ini mudah dipadukan dengan apa saja, seperti kaos polos dan sweater. Jangan lupa untuk melengkapi tampilanmu ini dengan celana jeans berwarna netral dan sepatu kets favoritmu. Yakin deh setelah ini akan lebih banyak mata cewek yang melirikmu


 Mister yakin kamu bingung kalau harus ber-dresscode casual. Benar tidak? Intinya bergaya casual sih se-simple pakai polo shirt dengan celana pendek dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santai, or kemeja panjang bermotif, lightweight blazer dan celana jeans favorit kamu. Gunakan pula jaket bomber yang bisa membuat penampilanmu semakin keren sebagai layer. Mister yakin, kamu akan jadi pria yang mencuri pusat perhatian.

Artikel Terkait

Model Pakaian Kasual Pria Modis dan Keren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email