Senin, 28 November 2016

Koleksi Model Baju Natal Anak Terbaru 2016


Hari Raya Natal merupakan sebuah moment besar yang ditunggu-tunggu oleh semua umat kristiani di dunia. Busana yang mewah dan indah wajib di pakai dalam acara tersebut. Bagi para orang tua, mungkin cukup mudah memilih baju yang sedang trend saat ini, namun memilihkan baju Natal untuk anak bukanlah hal yang mudah.

Para orang tua pasti ingin anaknya terlihat cantik atau tampan saat acara Natal dengan memakai baju trend natal 2016. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan beberapa tips berikut.

Tips Memlih Baju Natal Terbaru

1. Pilihlah baju dengan warna terang


Pemilihan warna pakaian sangatlah penting. Warna merah, pink, atau putih sangat disarankan. Namun jika Anda ingin memilihkan warna lain seperti kuning, orange, atau biru juga tidak apa-apa asalkan atasan dan bawahannya serasi.

2. Bahan yang nyaman dipakai


Ada baiknya anda memilih baju berbahan kaos yang nyaman, karena bahan ini mampu menyerap keringat lebih baik dari bahan lain dan nyaman dipakai untuk si kecil di acara natal nanti.
Kemeja dan Dress untuk si kecil



Untuk menyempurnakan gaya anak anda saat momen natal, cobalah kemeja yang nyaman untuk anak laki-laki dan dress cantik untuk anak perempuan. Jangan lupa untuk menambahkan kaus kaki keren untuk memaksimalkan gaya pakaian anak anda.

3. Gaun



Untuk anak perempuan bisa juga dengan memakai gaun anak dengan warna-warna cerah dan motif klasik bisa menjadi pilihan menyemarakkan Natal tahun ini. Tak lupa menambahkan sepatu cantik dan jepit rambutnya.

4. Untuk anak tomboy


Bagi anak anda yang lebih suka bergaya aktif, tomboy dan tidak terlalu suka dengan dress bisa mencoba memakai cardigan cute ditambah dengan legging dan sepatu cantik, bisa membuat penampilan anak anda tidak kalah modis dengan pemilihan model baju ini.

6. Baju formal pun bisa


Untuk jagoan kecil anda, bisa juga memakai baju formal dengan rompi dan kemeja. Anak anda akan terlihat lebih ganteng dan tak kalah dengan gaya ayahnya.

7. Sweater bisa jadi alternatif



Memakai sweater nyaman bisa juga dikenakan untuk anak laki-laki agar terlihat semakin maskulin. Dipadukan dengan celana jeans pasti si kecil sudah tidak sabar terima hadiah natal darimu.

Demikian informasi tentang tips memilih baju natal untuk anak yang bisa anda aplikasika saat perayaan natal nanti. Semoga dapat bermanfaat  untuk kita semua. Tak lupa Saya admin JM T-SHIRT mengucapkan Merry Christmas, Selamat Natal 2016.

Artikel Terkait

Koleksi Model Baju Natal Anak Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email