Senin, 28 November 2016

Model Celana Batik Wanita Trendi dan Modis


Saat ini batik sudah digunakan dalam berbagai maca bidang, mulai dari fashion maupun aksesoris. Pada kesempatan ini model baju batik ingin memberikan informasi tentang celana batik untuk wanita. Karena selama ini sudah terlalu banyak membahas tentang atasan pakaian batik, tidak ada salahnya untuk mencoba membahas tentang bawahan batik, terutama celana

Celana Batik Panjang untuk Wanita


Celana batik wanita yang akan dibahas pada bagian pertama ini adalah celana panjang yang bisa memberikan suasana etnik pada penampilan. Dengan bahan katun berwarna ungu akan cocok apabila digunakan bersama dengan atasan batik untuk wanita dengan warna yang cerah. Selain itu celana   batik ini dilengkapi dengan kantong samping yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai macam benda yang sewaktu-waktu kamu ambil.

Terlihat lebih muda dengan celana batik wanita modern pilihan


Celana bermotif sedang menjamur dipasaran saat ini. Salah satu motif yang banyak digemari adalah celana yang bermoif batik yang khas. Celana motif yang dirancang khusus untuk wanita ini membuat oenampilan berbeda, unik dan fashionable, ceria dan menunjukkan kemudaan. Beberapa model celana batik untuk wanita di antaranya celana batik model aladin, celana batik wanita model formal, celana batik model mahabarata, dan celana batik wanita model simple.

1. Celana Batik Wanita Model Aladin


2. Celana Batik Wanita Model Formal


3. Celana Batik Wanita Model Mahabarata 


4. Celana Batik Wanita Model Simple



Bagaimana menurutmu kedua celana batik diatas? Apakah cukup menarik dan membuatmu semakin PD menggunakannya untuk bepergian kemanapun kamu suka? Semoga tulisan singkat tentang celana batik untuk wanita ini bisa memberikan inspirasi pakaian yang akan kamu gunakan untuk acara tahun baruan nanti malam. Selamat berliburan.

Artikel Terkait

Model Celana Batik Wanita Trendi dan Modis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email