Senin, 03 Oktober 2016

Model Baju Batik Wanita 2016

Model Baju Batik Wanita 2016


Seiring dengan perkembangan jaman, mau tidak mau kita juga harus mengikutinya termasuk dalam hal berpakaian. Namun di sisi lain kita juga ingin mengenakan batik yang merupakan budaya asli Indonesia. Karenanya kami hadir dengan baju batik modern yang memberikan solusi bagi anda untuk tampil trendy dan modern namun dalam nuansa batik tradisional. Modern di dalam hal ini didefinisikan sebagai penggunaan corak serta motif batik yang bukan hanya terdiri dari motif klasik, melainkan juga motif kombinasi atau motif kontemporer karya seniman batik masa kini.

Modern tidak harus mahal karena harga jual baju batik di toko online sekarbatik ini beragam mulai dari baju batik murah sampai dengan produk eksklusif namun tetap kami tawarkan dalam harga yang kompetitif, tentu dengan beberapa perbedaan mulai dari bahan kain yang digunakan atau jenis proses pembatikannya, batik tulis sudah pasti akan jauh lebih mahal dibandingkan batik cap atau print.

Pakaian yang bagus itu sendiri tidaklah harus yang mahal, namun cukup dengan kombinasi serta pemilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan penampilan fisik kita sendiri.

Secara umum, banyak wanita yang lebih menyukai penampilan dengan konsep anggun, dimana tampilan yang blink-blink kini mulai dihindari. Untuk itu, kami akan memberikan sejumlah model baju batik yang sekiranya bisa menjadi pertimbangan Anda.

Blouse Batik Paisley



Blouse Batik Pasley di atas merupakan baju yang memiliki bahan poliester sehingga sangat cocok digunakan bagi Anda yang banyak beraktivitas di ruangan ber-AC. Baju ini memiliki detail batik pada bagian kerahnya yang dipadu dengan lengan pendek yang semakin membuatnya tampak elegan.

Selain motif batik yang unik, penambahan kancing pada bagian depannya juga mampu menambah kesan formal pada pemakainya.


Batik Blazer



Model baju batik wanita yang satu ini dibuat dengan bahan katun dobby, sehingga nyaman saat digunakan di luar ruangan, terutama saat cuaca panas. Bukan hanya mampu menyerap keringat dengan baik, namun warnanya yang pink dijamin akan memberikan kesan yang dingin sehingga bisa menonjolkan sisi feminitas pemakainya.

Lengan pendek yang dipadu dengan kerah shanghai berdetail split V neck, membuat siapapun wanita yang mengenakan baju batik ini terlihat semakin berbeda. Apalagi penambahan motif batik berkonsep dedaunan berwarna hijau ini membuat pemakainya terlihat semakin anggun.


Lengan Pendek Sifon



Katun menjadi pilihan utama untuk dijadikan bahan dari model baju yang satu ini. Kombinasi dari warna hijau dan emas membuatnya sangat cocok untuk digunakan oleh wanita yang memiliki kulit terang.

Motif batik yang berkreasi klitik terlihat sangat pas dengan bentuk kerahnya yang bulat, sehingga semakin menegaskan sisi keanggunan wanita.

Meskipun tanpa lengan, namun baju ini tetap mampu menimbulkan kesan yang rapi. Anda bisa menggunakan baju batik seperti ini saat hendak menghadiri acara yang bersifat santai ataupun ketika hendak berjalan-jalan.


Batik Cap



Meskipun baju di atas termasuk sebagai batik cap, namun penggunaan motif bunga-bunga berhasil menciptakan kesan yang sangat cantik. Apalagi dengan pemilihan warna cokelat yang dipadu dengan kerah berbentuk V, lengan pendek dan kancing pada bagian depannya.

Model batik ini mampu menjadikan setiap wanita yang menggunakannya terlihat sangat cantik. Agar bisa menghasilkan penampilan yang trendi dan lebih modis lagi, Anda bisa menambahkan penggunaan aksesoris yang ringan.

Artikel Terkait

Model Baju Batik Wanita 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email