Senin, 21 November 2016

Baju Batik Model Daster Favorit Masa Kini

Baju Batik Model Daster Favorit Wanita Masa Kini


Baju batik daster adalah jenis pakaian yang sering dipakai wanita untuk melakukan kegiatan seharai-hari dirumah. Selain itu juga berfungsi sebagai baju tidur atau ketika kita sedang beristirahat. Meski terlihat sepele, namun busana daster tetap merupakan bagian fashion yang keberadaanya tidak boleh dipandang sebelah mata. Pakaian daster sering dicari karena harganya murah dan motifnya juga beragam.








Baju Batik Model Daster Favorit Wanita Masa Kini




Sebagai pakaian sehari-hari, dan khusus dipakai dirumah, baju daster tetap harus dipilih yang berkualitas baik. Karena di daerah yang berhawa tropis baju daster terbaik yang pantas dipilih yang kainya ringan dan tidak panas. Katun adalah alternatif pilihan paling pas  untuk dijadikan baju daster batik. Selain katun , kain raon santung juga baik untuk di jadikan bahan daster. Namun, tahukah anda bahwa tahun ini, banyak model batik dress 2016 dibuat daster. Berikut beberapa diantaranya.

Motif Batik Daster Paling Menarik






Daya tarik utama kain batik terletak di motif, corak san warnanya. Karena itu saat anda memilih contoh baju batik daster pilihlah motif yang paling menarik dan tentunya sesuaikan dengan warna kulit anda. Yang tak kalah penting desain selaras dengan bentuk tubuh dan ukuran tubuh anda. Jangan memaksakan diri memakai daste yang terlihat cantik, tapi kurang pas ditubuh anda.

Baju Daster Terlihat Indah






Seperti yang saya paparkan sebelumnya, warna merupakan unsur terpenting dalam keindahan gaya dan desain baju daster batik. Tentu saja semua wanita ingin terlihat cantik dalam mengenakan semua pakaian tak terkecuali baju daster. Untuk itu di sarankan untuk memilih warna yang cerah seperti merah muda, biru, hijau, orange dan lain sebagainya. Memilih warna yang bernuansa klasik atau vintage juga tidak salah, namun lebih cocok untuk wanita yang berkulit kuning.

Baju Batik Daster Paling Nyaman


Faktor lain yang menentukan kenyamanan contoh model baju batik daster dalah ukuran. Sebaiknya ukuran dipilih yang lebih longgar. Meskipun dirumah, wanita biasanya suka melakukan kegiatan. Daster longgar membuas pemakai yaman bergerak kesana kemari.
Desain Baju Daster Terkini


Banyak yang berpikir baju daster berupa rok panjang dengan model yang kurang begitu menarik. Akan tetapi, saat ini banyak baju daster batik yang desainnya terlihat  lebih dinamis sehingga tak membosankan dilihat mata. Variasi juga beragam sehingga nampak terlihat lebih modern.

Baju Batik Kerja
Baju Batik Kerja
Baju daster bukan busana mewah seperti baju untuk kerja maupun busana pesta. Tetapi bukan bukan sebuah kesalahan pula jila memilih baju batik daster yang lebih indah dan nyaman dikenakan sehari-hari.  Apalagi penampilan harus tetap diperhatikan meskipun berada dirumah.

Artikel Terkait

Baju Batik Model Daster Favorit Masa Kini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email