Rabu, 23 November 2016

Busana Sarimbit Modern Idaman Keluarga 2016






 
Saat anda akan menghadiri suatu acara yang bersifat formal, seperti pesta pernikahan atau acara formal di kantor, mengenakan busana yang mirip dengan busana pasangan tentu saja akan membawa pengaruh anda muncul cocok dan kompak.


Model busana batik sarimbit saat ini memang sedang menjadi trands busana masa kini, ini dikarenakan busana sarimbit mengambarkan keselarasan pasangan suami isteri atau dua sejoli yang sedang kasmaran.



Nama lain busana model batik sarimbit ini yang lebih dikenal adalah busana mama papa. Dengan mengunakan busana batik sarimbit ini orang akan memandang kagum keselarasan pasangan suami isteri atau yang sedang pacaran.

Model Baju Batik Sarimbit Idaman Keluarga













Namun tidak tertutup kemungkinan tidak hanya untuk pasangan saja untuk keluargapun banyak orang yang menjualnya. Untuk style busana batik sarimbit keluarga, banyak yang menggunaan busana gamis dan gaun. Warna yang digunakan ialah bervariasi dan tidak terpaku pada satu bahan batik saja. Biasanya desainer menggunakan jenis bahan polos untuk membawa pengaruh style batik sarimbit ini lebih bergaya lebih modern.


Baju yang dipakai yang laki-laki umumnya mirip dengan busana anak laki-lakinya dan busana yang dipakai perempuan juga mirip dengan anak perempuannya. Contoh busana batik sarimbit keluarga adalah kenakan kemeja batik bercorak warna biru dengan stelan celana hitam. Untuk wanita kenakan dress bercorak batik biru dengan rok pendek selutut. Untuk anak perempuan kenakan dress yang serangkai dengan roknya sedang anak laki-laki kenakan kemeja bercorak batik biru.Padupadan yang indah membawa pengaruh keluarga yang kenakan batik sarimbit ini menjadi ideal dan sedap dipandang mata

Model Busana Sarimbit Atasan


Untuk style busana batik sarimbit terbaru ini lebih banyak dikenakan variasi warna dan motif kontemporer. Paduan pada warna tidak terpaku kepada warna basic yang gelap atau natural. Pada motif kotemporer ini warna yang digunakan ialah warna mencolok dan motifnya bermacam-macam.

Model Baju Sarimbit Modern.



Selain kemeja, style busana blus, gaun, gamis bahkan bolero dan cardigan lebih banyak digunakan. Model busana batik sarimbit lebih banyak mengunakan style dan model variasi dan juga corak batiknya lebih muncul modern.

Model Baju Batik Sarimbit Kombinasi


Selain motif yang kontemporer, style busana batik sarimbit gabungan juga banyak di gunakan. Biasanya corak batik di gabungkan dengan kain satin yang cantik agar kesan eksklusif lebih jelas terlihat. nah itu tadi beberapa contoh baju sarimbit keluarga terbaru 2016.

Artikel Terkait

Busana Sarimbit Modern Idaman Keluarga 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email