Sabtu, 26 November 2016

Kaos Muslim Anak Lucu dan Trendy Terbaru

Berfikir kreatif dan inovatis sangat dibutuhkan dalam semua bidang, baik dalam mengajar, berkarya, dan berbisnis maupun berwirausaha. Dengan berfikir kreatif dan bertindak inovatif, maka akan timbul ide atau gagasan baru yang berbeda dari yang lainnya. Termasuk juga ketika berbisnis, kita harus memiliki ide yang kreatif, inovatif dan cerdas. Contohnya di dalam berbisnis kaos muslim. Kita dapat membuat ide tulisan atau gambar yang menghubungkan dengan islam. Misalnya diproduksinya kaos yang bertuliskan dengan kata-kata mutiara di dalam ajaran agama islam. Kata mutiara islam tidak hanya ditulis di dalam buku saja, akan tetapi di dalam kaos. ada beberapa tipe kaos muslim tipe untuk anak-anak dan yang kedua untuk orang dewasa. 

Kaos untuk anak-anak tentunya memiliki desain yang berbeda dengan kaos milik orang dewasa. Hal itu bisa dilihat dari segi warna, desain, gambar, dan isi tulisan. Kaos muslim untuk anak cenderung lucu dan imut. Desain-desain kaos ini dapat kita buat dengan diri sendiri karena kita memiliki ide yang kreatif, kita bisa menuangkannya.

Desain Kaos Muslim Lucu

Desain kaos untuk orang dewasa berbeda dengn desain kaos untuk anak anak. Desain kaos untuk orang dewasa cenderung memiliki warna yang kalem dan netral seperti hitam, putih, dan coklat. Dan gambarnya pun bukan lagi kartun, akan tetapi hanya berbentuk tulisan saja. Tulisan itu diambil dari nama merek suatu produk, akan tetapi dihubungkan dengan agama islam, contohnya dari kata indomie menjadi islami, dari the botol menjadi tobatlah, dan lain sebagainya. 

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, desain kaos untuk anak-anak tentunya berbeda dengan desain kaos untuk orang dewasa. Yang pertama, desain kaos muslim untuk anak-anak cenderung memiliki desain yang lucu dan imut. Hal tersebut dapat dilihat dari warna dan gambarnya. Untuk anak-anak, warna kaos anak muslim cenderung lebih cerah. Warnanya seperti merah, pink, ungu, kuning, dan lain sebagainya. Sedangkan dari segi gambar dan corak, kaos untuk anak-anak memiliki gambar yang lucu seperti kartun-karutun islami. Gambar pada kaos tersebut akan terlihat lucu dan unik. sehingga anak tertarik untuk memakainya dan membuat si anak lebih pede dalam mengenakan kaos-kaos muslim.

 

Artikel Terkait

Kaos Muslim Anak Lucu dan Trendy Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email