Sabtu, 26 November 2016

Model Kebaya Pengantin Elegan 2017 Untuk Pernikahan Istimewa

Model Kebaya Pengantin Elegan 2017 Untuk Pernikahan Istimewa



Kebaya pengantin 2017 hadir dengan ragam model untuk melengkapi hari pernikahan yang istimewa. Kehadiran baju kebaya pengantin modern menjadi angin segar bagi para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Tak ada lagi kesan kuno pada kebaya terbaru saat ini, berkat para desainerlah kebaya pengantin modern masa kini berhasil memikat hati masyarakat.

Sebuah pernikahan yang baik adalah yang mampu berjalan dengan khidmat dan selalu diingat. Sebelum melangsungkan pernikahan kedua mempelai harus mempersiapkan segala sesuatunya sejak jauh hari. Bagi wanita muslim berjilbab mungkin perlu menyiapkan model kebaya muslimah yang mampu menutup aurat.

Model Kebaya Pengantin 2017 Untuk Pernikahan Istimewa


Tema merupakan salah satu bagian penting dalam keberhasilan sebuah pernikahan. Untuk menentukan tema yang tepat bisa dimulai dari baju pengantin yang akan dikenakan. Lalu seperti apa sih trend model kebaya pengantin 2017 yang dapat menjadi referensi dan inspirasi ? Simak ulasannya berikut ini.

Contoh Kebaya Pengantin Modern







Trend baju pengantin 2017 didominasi oleh desain yang modern. Baju pengantin model ini merupakan adaptasi dari luar negeri yang diterapkan oleh para perancang tanah air supaya mampu meningkatkan rasa percaya diri para penggunanya.

Foto Baju Kebaya Pengantin Adat





Tema pernikahan sesuai dengan adat daerah masing-masing masih banyak ditemui disejumlah tempat. Bagi calon mempelai tentulah harus menyipakan baju pengantin yang dapat mengangat adat wilayahnya. Ciri dari baju kebaya pengantin adat adalah adanya motif yang cukup mencolok seperti jenis kain yang dipergunakan. Berikut contoh model baju pengantin tradisional.

Kebaya Pengantin Muslim Terbaru









Khusus untuk mereka wanita berjilbab, tentulah harus ekstra hati-hati ketika memilih baju kebaya pengantin 2017. Pasalnya masih ada saja kebaya yang mempergunakan bahan cukup transparan. Sebagai referensi Anda mungkin perlu mengetahui contoh hijab pengantin terbaru untuk padu padan dari baju kebaya pengantin muslimah.

Itulah contoh gambar model baju kebaya pengantin 2017 yang nantinya akan populer. Tema pernikahan memang sangat banyak macamnya, namun usahakan mencari tema pernikahan yang tidak terlalu mengeluarkan budget terlalu besar yang terpenting adalah pernikahan Anda dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. Kami doakan semoga Anda menjadi pasangan pengantin yang sakinah mawadah warohmah.

Artikel Terkait

Model Kebaya Pengantin Elegan 2017 Untuk Pernikahan Istimewa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email