Selasa, 22 November 2016

Pilihan Baju Koko Nyaman dan Modis

Pilihan Baju Koko untuk Pria


 Pilihan Baju Koko untuk Pria

Dalam membeli baju muslim untuk pria, tentu anda harus bisa menyesuaikannya dengan penampilan dan kepribadian anda. Untuk itu anda bisa memperhatikan beberapa hal berikut agar baju muslim pria yang anda kenakan akan tampak pas dan sesuai ketika anda kenakan.


Yang pertama sudah pasti adalah busana yang anda kenakan harus terasa nyaman. Contohnya baju koko, pastikan anda memilih baju yang nyaman ketika anda pakai. Salah satu aspek yang perlu anda perhatikan adalah baju yang akan anda gunakan harus berbahan tebal dan tidak tipis. Karena untuk baju muslim, bentuk dan bahannya tidak sama dengan baju pria pada umumnya.







Usahakan agar baju yang anda pakai tampak pas dengan tubuh anda. Karena memakai baju muslim yang kebesaran akan membuat anda tampak tenggelam oleh baju yang anda pakai. Sementara jika anda mengenakan baju yang terlalu kecil, pakaian akan terasa ketat dan tidak nyaman ketika anda pergunakan. Apalagi jika anda mengenakan baju dengan model lengan pendek, pastinya lengan anda akan terasa sesak dan tidak nyaman



Untuk celana, dalam pakaian muslim pria dewasa mengenakan celana bahan akan lebih baik. Karena celana model bahan seperti akan akan membuat anda tampak rapi. Walaupun begitu, tidak ada salahnya untuk memadukan baju koko dengan celana jeans, jika anda memang pecinta celana jeans. Anda bisa memakai baju koko dengan motif modern, rabbani atau batik sehingga bisa dipadukan dengan celana jeans.












Berbagai merek baju muslim pria juga turut hadir meramaikan koleksi yang bisa anda pilih. Berbagai merek tersebut hadir dengan beragam koleksi baju muslim pria terbaru dan terbaik yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Tidak hanya untuk pria dewasa saja, mereka juga menjual koleksi baju koko untuk anak laki-laki dan bayi.

Artikel Terkait

Pilihan Baju Koko Nyaman dan Modis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email