Kamis, 24 November 2016

Tampil Tomboy Tapi Tetap Cantik

Ingin Tampil Tomboy Tapi Tetap Cantik? Ini Dia Tipsnya


Kecantikan bagi seorang wanita adalah hal yang sudah menjadi sebuah keharusan. Biasanya wanita akan tampil dengan dress, gaun seksi dan tambahan lainnya yang membuatnya terlihat begitu feminim. Lalntas bagaimana dong untuk para wanita yang ingin tampil biasa saja atau bahkan tomboy, tapi tetap ingin cantik? Nah untuk para wanita yang ingin tampil tomboy tapi tetap cantik, ikuti tips berikut ini ya.

Tomboy ataupun tampil dengan gaya fashion tomboy tetap bisa membuat kamu sebagai wanita terlihat cantik loh. Penasaran kan, bagaimana caranya? Yuk simak tispnya baik – baik ya.

Tips Tampil Tomboy Tapi Tetap Cantik

Banyak wanita yang bingung ketika ingin tampil tomboy. Tomboy memang sangat identik dengan penampilan wanita yang maskulin sehingga wanita yang ingin tampil dengan gaya tomboy untuk beberapa acara tertentu sering merasa minder dan merasa takut tidak terlihat cantik. Stop minder dan perasaan takut kamu, ikuti saja tisp berikut ini agar penampilan tomboy kamu tetap cantik.

1.    Jangan memilih dan menggunakan model atasan dan bawahan yang oversize




Dalam dunia fashion ada kamus yang harus kamu pahami. Salah satunya jika kamu sudah menggunakan atasan dengan model yang besar maka kamu harus menggunakan bawahan dengan model yang ramping, begitu juga sebaliknya. Jika atasan menggunakan model yang tertutup maka bawahan menggunakan model yang lebih terbuka.

Kamu harus tetap ingat kalau kamu ini adalah seorang wanita, dengan menggunakan atasan besar maka gunakanlah bawahan model skinny, agar membuat lekuk tubuh kamu sebagai seorang waniat tetap terlihat.

2.    Tetap menggunakan Make – Up


Tomboy bukan berarti kamu harus tampil tanpa make up sama sekali ya. Kamu harus tetap menggunakan make up tapi tidak perlu setebal saat kamu menggunakan gaun ataupun dress dan sebagainya. Saat kamu ingin tampil tomboy kamu harus tetap menggunakan make up dengan menggunakan bedak berwarna netral, menambahkan eyeliner tipis agar mata terlihat lebih tajam serta gunakan lisptik dengan warna – warna netral.

Penggunakan make up sederhana ini akam membuat wajah kamu tetap terliha fresh dan cerah, natural dan juga lebih ceria.

3.    Pilihlan Warna – Warna Yang Ceria






Ketika kamu ingin tampil dengan gaya tomboy pilihlah model pakaian dengan warna yang ceria. Misalnya kamu sudah menggunakan model bawahan dengan memakai jeans berwarna hitam, maka kamu bisa memakai model atasan dengan warna pink agar tetap ada kesan feminim di diri kamu. Kamu bisa juga menambahkan tas kecil dengan gaya simpel dan lucu untuk membuat penampilan tomboy kamu tetap cantik.

4.    Pemilihan Tatanan Rambut



Model jeans dan kemeja flannel saat ini sedang banyak dipilih dan disukai oleh para wanita karena terlihat lebih simpel. Setelah kamu memakai jenis jeans dan kemeja flannel sebagai busana kamu, maka make up tetap harus kamu kenakan dan rambut juga harus kamu tata dengan baik.
Rambut adalah bagian berharga dan menjadi mahkota bagi seorang wanita. Namun untuk tampil tomboy, tidak berarti kamu biarkan rambut kamu seadanya saja. Kamu bisa menguncir rambut kamu agar tetap terkesan sederhana namun anggun. Dan perlau kamu tahu, wanita dengan gaya rambut kuncir kuda terlihat lebih cantik loh. Jadi tomboy dapat, cantik juga pasti.

Itulah 4 tips yang bisa mulai kamu praktekan jika ingin menjadikan gaya tomboy sebagai gaya kamu. Sudah siapkan untuk tampil tomboy tapi tetap cantik? Selamat mencobanya ya. Selamat mencoba tampialn baru kamu.

Artikel Terkait

Tampil Tomboy Tapi Tetap Cantik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email