Jumat, 16 Desember 2016

Model Cardigan Panjang Muslimah Trendy Terbaru

Model Cardigan Panjang Muslimah Trendy Terbaru


Pakaian merupakan salah satu pendukung penampilan yang sangat diperhitungkan. Pakaian menjadi identitas tersendiri bagi si pemakainya. Berbagai jenis pakaian dibuat untuk digunakan oleh beragam jenis orang. Model pakaian untuk pria, wanita, orang kurus, gemuk dan sebagainya. Salah satu yang sedang hangat adalah cardigan. model cardigan untuk orang gemuk menjadi salah satu jenis pakaian yang sedang banyak dipromosikan. Model pakaian atau baju ini memang khusus ditujukan untuk orang dengan badan yang cukup lebar atau berisi.



Untuk orang gemuk memang harus memiliki cara tersendiri untuk membuat penampilannya maksimal tanpa terganggu dengan berat badan yang berlebih. Salah satunya dengan menggunakan cardigan sebagai alternatif yang paling mudah. Cardigan adalah salah satu jenis model pakaian yang sedang menjadi trend fashion anak muda dewasa ini. Banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan dengan menggunakan cardigan sebagai penunjang penampilan. Apalagi jika Anda termasuk salah satu orang yang sulit mencari penampilan yang nyaman untuk diri sendiri. Cardigan adalah pilihan yang tepat dimana semua masalah tentang pakaian akan bisa dituntaskan. Mengapa cardigan menjadi pakaian yang pas untuk digunakan oleh siapapun?



Cardigan kini makin diminati, khususnya bagi wanita. Cardigan sendiri adalah busana yang modelnya hampir seperti jaket dan baju namun tanpa kancing. Cardigan sendiri merupakan jenis baju rajut yang terbuat dari  benang wol yang biasanya terbuka dibagian depan dan ada kancing atau risleting sebagai penutupnya.  Sebenarnya tidak hanya kalangan wanita, kini pria pun telah akrab dengan baju model Cardigan ini.





Perkembangan fashion yang kini luar biasa membuat cardigan makin populer dan digemari oleh  orang diseluruh dunia. Umumnya Cardigan lebih sering digunakan untuk menutupi sebagian busana lainnya. Berbeda dengan jaket yang lebih sering digunakan untuk menutupi seluruh tubuh di bagian atas yang juga digunakan sebagai penghangat dikala dingin. Makin lama model Cardigan ini makin berkembang dengan berbagai variasi model. Model cardigan ini anatra lain Cardigan model kelelawar, Cardigan model sobek, cardigan dengan model mini, dan Cardigan model panjang.




Dalam memilih cardigan, ada baiknya memperhatikan beberapa hal yang akan dibahas sehingga Anda tidak akan mengalami kesalahan dalam memilih cardigan mana yang akan digunakan. Dalam memilih cardigan, sebaiknya perhatikan mulai dari jenis kain, model sampai motif yang digunakan dalam cardigan tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, akan dibahas mengenai ketiga unsur dalam memilih cardigan yang tepat untuk orang gemuk.

Sebelum memilih cardigan, pastikan Anda tahu benar mengenai jenis kain yang digunakan. Jenis kain akan menentukan kenyamanan dalam pemakaian dan juga penampilan secara keseluruhan. Banyak jenis kain yang biasanya digunakan, mulai dari kain yang tebal, tipis, ataupun jenis sifon, sutra, flanel dan sebagainya. Tubuh yang gemuk akan terasa lebih padat dan berisi apabila memakai baju dengan detail yang berat. Pilihlah yang menggunakan kain yang tipis dan jatuh, sehingga badan akan terlihat lebih langsing karena pemilihan kain dan model cardigan untuk orang gemuk yang sesuai.

Tentunya ada banyak sekali model cardigan yang bisa dipilih, khususnya oleh orang gemuk yang terkadang kesulitan untuk menemukan pakaian yang tepat. Dengan memilih cardigan, semua masalah penampilan akan dapat diselesaikan. Model cardigan untuk orang gemuk sebenarnya bisa diatasi dengan mudah dan dapat dipilih sesuai dengan model yang diinginkan.

Selain itu, model cardigan sangat banyak contohnya. Cardigan dengan atau tanpa lengan, cardigan panjang selutut atau lebih pendek dan masih banyak lagi yang lain. Ketika menggunakan cardigan, pastikan juga padanan atau setelan yang dipakai bisa matching dan cocok. Untuk orang yang gemuk, hindari pemakaian bertumpuk atau dengan kata lain pakaian dalam dengan manset lalu menggunakan cardigan, ini akan membuat badan terasa lebih lebar. Pakailah cardigan berlengan dengan leging yang pas menyesuikan dengan bentuk kaki.



Motif cardigan juga merupakan hal yang wajib diperhatikan. Hindari motif atau model cardigan untuk orang gemuk bergaris horizontal. Ini akan membuat tubuh terlihat semakin lebar. Pilihlah yang bermotif vertikal atau monokrom dengan motif yang kecil-kecil. Dengan motif yang pas, maka penampilan Anda juga akan jauh terlihat sempurna. Hal ini juga akan membuat badan terlihat lebih ramping dan energik dengan penggunaan cardigan yang sesuai.

Artikel Terkait

Model Cardigan Panjang Muslimah Trendy Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email