Jumat, 16 Desember 2016

Pakain pantai pria saat berlibur kepantai

Pakain pantai pria saat berlibur kepantai

Pakain pantai pria saat berlibur kepantai, tentu memerlukan perlengkapan seperti baju, celana, sepatu, sandal, kacamata dan banyak lagi. Pilihan fashion dan style pakaian pantai yang salah tentu ga sedap dipandang saat berlibur kepantai.

Oleh karena itu perlu dipersiapkan sebaik mungkin perlengkapan-perlengkapan yang harus dibawa ke pantai. Yang paling penting, liburan ke pantai ini ga setiap waktu. Jadi, perlu penampilan yang keren. Biar waktu foto keliatan cool, syukur-syukur dapat kenalan baru.

Saat akan datang dan dalam perjalan dipantai, untuk atasan dipadukan kaos dan jaket. Untuk kaos utamakan kaos yang berbahan tipis, polos dan mudah menyerap keringat, beberapa pilihannya:

Kaos dan Jaket Pantai Pria

Pakain pantai selanjutnya setelah memiliki kaos, balutkan dengan jaket. Disini jaket selain membuat tampilan lebih keren, juga melindungi bagian tubuh dari panas dan teriknya matahari saat dalam perjalanan datang ataupun pulang dari pantai. Bahan katun adalah yang paling direkomendasikan. Sebagai contoh:

Sepatu Boat & Casual Shoes Untuk Ke Pantai


Untuk sepatu, sepatu casual & boat shoes sangat manis kelihatannya digunakan saat pergi kepantai, terlihat santai. Pilih yang tanpa tali. Beberapa pilihannya sebagai contoh:

Celana Pendek ke Pantai jalan jalan


Dengan motif yang simpel dan tidak terlalu berat serta bahan katun sangat cocok dipakai saat jalan ke pantai beberapa pilihannya:

Kacamata Pantai


Selain perlengkapan pakain, kaca mata sendiri adalah bagian terpenting. Terutama saat pergi pantai. Selain membuat tampilan ok, tapi fungsi utamanya adalah yang paling penting.
Melindungi mata dari paparan langsung sinar matahari yang berbahaya. Terutama saat dipantai, perlindungan paling penting adalah dari sinar UV. Beberapa pilihannya.

Celana Pantai

Hal Wajib saat pergi kepantai adalah celana pantai. Celana pendek yang bercorak warna warni adalah pilihan yang ok saat ke pantai. Yang kedua bahannya juga harus diperhatikan, jangan gunakan bahan yang susah kering karena bakal sering kena air tentunya. Beberapa pilihannya:

Artikel Terkait

Pakain pantai pria saat berlibur kepantai
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email