Rabu, 28 Desember 2016

Tampil Keren dengan Sepatu Pria

Tampil Keren dengan Sepatu Pria

Sepatu pria adalah salah satu komponen penting dalam fashion bagi kaum pria. Bagi seorang pria, kepedulian akan fashion tidak selalu menjadi perhatian utama. Namun hal ini bukan berarti ini menjadikan anda sangat pasif atau cuek tentang fashion. Memiliki pemahaman walaupun sedikit mengenai fashion pada dasarnya akan menolong anda dalam berpenampilan baik. Apalagi jika anda adalah tipikal orang yang sering bertemu dengan banyak orang dan banyak menghadiri berbagai acara. Sudah pasti anda harus memiliki kepedulian terhadap penampilan anda.

Salah satu elemen fashion yang harus anda perhatikan adalah sepatu. Sebagai elemen penampilan keren yang berada di paling bawah tubuh, tak jarang membuat hal ini menjadi peningkat atau penurunan tingkat penampilan anda secara keseluruhan. Jadi kalau bisa anda sempatkan untuk meluangkan waktu dalam memilih sepatu pria yang tepat untuk penampilan anda. Supaya ketika anda berpakaian, sepatu anda tidak menjadi satu-satunya item fashion yang mengganggu atau bahkan merusak penampilan anda.


Tampil kece nggak cuma pas punya cewek aja, Sob. Buat elo yang ngaku laki, tampil grooming ke mana pun dan di mana pun hukumnya wajib! Apalagi buat ke kampus!
Nggal sedikit tuh, cowok kuliahan yang berfikir “Ah, elah ke kampus doang ini. Ngapain mandi? Cuci muka aja biar nggak keliatan ngantuk sama dosen.” lalu kucek-kucek muka dikit, pake kaos kemaren yang entah dicuci atau belom. Semprot-semprit parfum dikit lalu cussss… melangsung deh ke kampus.

 Iya, kalau yang merhatiin dosen kamu doang. Gimana kalau yang meratiin dedek-dedek maba unyu yang lagi nyari ‘kakak gebetan’? Atau mantan kamu yang lagi kepengen banget buat bilang Hai sama kamu pas papas an, tapi nggak jadi karena badan kamu bau dan penampilan kamu nggak oke? Atau bisa jadi artis yang sekelas sama kamu tetiba naksir kamu trus nggak jadi hanya gara-gara sepatu kamu udah uwel-uwelan dan nggak jelas tahun kapan dibersihin terakhir kali?

Well, itulah salah satu kesalahan umum yang biasanya dianggap sepele sama cowok-cowok kuliahan di kampus. Namun, tahukah kamu? Dari ujung rambut sampe ujung kaki, mata cewek selalu pertama kali ngeliat sepatu kamu duluan. Bukan apa-apa, sebelum menilai kamu itu seganteng Lee Min Ho atau nggak, doski perlu tau dulu kamu itu orangnya suka ngerawat diri apa enggak. Karena, kalau ngerawat diri aja nggak beres, gimana ngerawat perasaan akoh? Eaaa~

Sad, But true

Makanya, kalau sepatu kamu udah nggak layak pakai, mending ganti aja, deh. Kalau bahasa kerennya nih, in-ves-ta-si. Di mana lo buang duit buat mendatangkan keuntungan. Keuntungannya apa? Secara pribadi kamu akan terlihat grooming dan akan dipertimbangkan sebagai orang yang nggak biasa saat maju presentasi di kelas. Lumayan deh buat goyang-goyangin hatinya si dia.
Jadi, sepatu apa aja sih yang cocok buat anak kuliahan biar tetep bisa tampil grooming sekaligus gaoel?

Sneakers


Sepatu semua kalangan mahasiswa dari masa ke masa. Meski begitu, jangan percaya sama mitos yang bilang “Makin kotor sneaker makin gaul”, yang ada kamu akan dipandang sebagai orang yang jorok bin dekil. Apalagi sampe sobek-sobek gitu sneakersnya. Kesian… yang bikin.

Chukka Boots


Buat kamu pecinta sepatu boots, sekarang kan lagi ngetrend tuh, boots ala-ala Bro.do, meski keliatannya formal, sepatu boots model Chukka & Dessert sebenarnya didesain untuk kegiatan yang santai dan casual. Cocok banget buat kamu pake ke kampus dan makan siang bareng doski.

Espadrille


Jenis sepatu slip-on yang satu ini didesain dengan bahan yang super santai dan bikin adem. Kalau kaki kamu merasa berat buat pake boots atau males iket-iket tali converse, sepatu mode Espadrille bisa kamu cobain buat seru-seruan di kampus.

Casual Oxford



Nah, beda lagi kalau ceritanya kamu mau tampil super-grooming dan kemejaan ke kampus. Casual Oxford adalah temen yang mantep buat kamu bawa-bawa keliling kampus. Dijamin, kamu bakal diliatin cewek-cewek sekampus karena dikira Prince William yang lagi kesasar. Nggak percaya? Gih cobain. Kalau ketagihan jangan complain ke kami, yah.

Artikel Terkait

Tampil Keren dengan Sepatu Pria
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email