Kamis, 22 Desember 2016

Tips Padu Padan Celana Jogger Untuk Segala Aktivitas








Fashion pria identik dengan gaya yang itu-itu saja. Mulai dari pemilihan bahan, motif, dan model, busana pria jelas kalah variatif dengan busana wanita. Namun bukan berarti pria tidak bisa bergaya dengan pakaian yang trendi. 




Berbicara tentang tren busana pria rasanya tidak lengkap jika belum menyebut joggerpants. Jenis celana yang satu ini memang tengah menjadi celana yang hits di kalangan pria-pria modern Indonesia.




Apa Itu Jogger Pants?





Jogger pants awalnya merupakan celana yang dibuat untuk kebutuhan jogging. Saat tren celana cutbray mulai memudar, munculah jogger pants sebagai kebalikan dari celana cutbray. Jika celana cutbray memiliki bagian bawah yang lebih besar, jogger pants justru memiliki bagian bawah yang sempit dan pas untuk ukuran kaki.





Tujuan awal pembuatan jogger pants adalah memudahkan orang-orang yang gemar berolahraga untuk lebih leluasa bergerak. Namun siapa sangka kalau ternyata kini jogger pants justru semakin diminati sebagai salah satu item fashion bagi pria modern. Penggunaan jogger pants yang menggantung di atas tumit akan menonjolkan keindahan sepatu yang dikenakan para pria.




Celana jogger merupakan jenis celana yang lagi trend dikalangan masyarakat karena modelnya yang keren dan juga nyaman digunakan. Celana ini cocok dipakai oleh wanita maupun pria dan dapat dipadukan dengan berbagai macam gaya dari kasual hingga sporty sehingga dapat menunjang gaya fashion. Bagaimana cara memadupadankan jogger pants dengan atasan yang keren?




Inilah Cara Padu Padan CelanaJogger




Jogger pants merupakan celana yang cocok dipakai dalam berbagai aktivitas baik itu formal maupun dalam acara santai. Berikut adalah beberapa cara padu padan kreasi celana joger agar tampil lebih stylish:


Jogger pants untuk kuliah

 
Jogger pants juga keren digunakan untuk pergi ke kampus dengan memadukannya dengan atasan kemeja, sweeter, jumper, atau jaket yang keren. Jogger pants ini juga dapat dipadukan dengan kaos berkerah untuk pergi kuliah, jangan lupa untuk menggunakan sepatu sneaker dan juga backpack agar terlihat lebih keren dan stylish.
 
Jogger pants untuk kerja

Ada berbagai warna dan motif jogger pants yang dapat dipakai untuk keseharian. Celana ini ternyata juga dapat dipakai saat bekerja yaitu dengan memilih model celana joger polos dan berwarna gelap seperti abu-abu gelap, hitam, atau biru dongker. Anda dapat tampil ke kantor dengan jogger pants yang dipadukan dengan atasan kemeja bermotif sehingga terlihat lebih keren dan stylish. Jogger pants ini dapat membuat Anda lebih nyaman dalam bekerja sehingga suasana kerja lebih produktif.
 
Jogger pants untuk acara formal

Acara formal identik dengan pakaian resmi dan terlihat sangat tegang, namun Anda dapat tampil berbeda dan keren dengan menggunakan jogger pants. Padukan jogger pants berbahan satin atau sutra dengan atasan sedikit lebih formal seperti jas keren, kemeja lengan panjang, blazer, atau blouse dengan warna yang senada dengan jogger pants. Selain terlihat lebih keren, perpaduan celana joger ini juga dapat membuat Anda merasa lebih nyaman selama acara berlangsung. 

 

Acara kencan romantis akan semakin nyaman jika menggunakan jogger pants. Padukan jogger pants dengan atasan blazer atau kemeja satin keren sehingga terlihat semi formal tetapi nyaman. Jangan lupa untuk memadukan dengan sepatu keren yang membuatmu lebih nyaman.
 
Jogger pants untuk hangout bersama teman

Anda dapat tampil lebih keren saat jalan-jalan bersama teman dan keluarga dengan menggunakan jogger pants. Pilihlah jogger pants yang berbahan lebih nyaman seperti bahan katun yang agak tipis sehingga dapat membuat Anda betah berlama-lama hangout bersama teman. Padukan jogger pants keren dengan atasan kasual seperti kaos atau kemeja yang lebih nyaman. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu yang nyaman untuk digunakan jalan-jalan seharian.



Variasi bahan jogger pants terus berkembang seiring dengan perkembangan tren fashion di Indonesia. Ada jogger pants yang terbuat dari bahan spandex, twill, dan denim. Biasanya jogger pants berbahan tebal bisa digunakan untuk aktivitas yang bersifat formal. Sedangkan jogger pants berbahan kaos akan lebih nyaman bila digunakan untuk berolahraga atau bersantai di rumah.



Demikian informasi seputar cara padu padan celanajogger untuk setiap aktivitas agar tampil lebih keren dan stylish. Anda juga dapat melihat-lihat macam model celana jogger di katalog resmi kami.




Padu padan jogger pants pun bisa divariasikan sesuai selera, Mengenakan kaos atau cardigan sebagai atasan akan membuat jogger pants jadi tampak semakin keren dan gaya. Tak hanya sedap dipandang mata, jogger pants pun membuat para pria bisa aktif bergerak dengan nyaman.

Artikel Terkait

Tips Padu Padan Celana Jogger Untuk Segala Aktivitas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email