Jumat, 23 Desember 2016

Tips Padupadan Hijab Dengan Pakaian Berbahan Rajut Untuk Tampil Chich





Memadupadankan baju muslim akan terasa menyenangkan jika kita sudah bisa mengetauhi tips maupun triknya. Namun sangat disayangkan sekali, saat kita ingin berpenampilan yang lebih menarik ternyata tidak sesuai dengan harapan yang kita inginkan. Hal inilah yang menjadikan salah satu kesulitan yang dialami oleh setiap wanita terutama bagi wanita yang berhijab.

Perkembangan hijab di Indonesia ini semakin lama semakin munculah trend mode yang dikeluarkan. Perkembangan model trend hijab yang semakin lama semakin bervariasi mulai dari trend busana, tabrak motif, permainan warna, hingga kini lebih terlihat simpel dan syar’i. Beberapa wanita pada zaman yang sekarang ini juga masih suka melakukan berbagai variasi gaya dengan cara memanfaatkan busana lamanya. Salah satu busana lama yang bisa dimanfaatkan lagi diantaranya yaitu pakaian berbahan rajut.


Dengan tipspadupadan yang pas untuk dikenakan saat memakai busana muslim akan dapat membuat efek positif pada kita, diantaranya yaitu menimbulkan rasa percaya diri dan sebuah kenyamanan. Kita sebagai seorang wanita harus lebih up to date dalam mengikuti trend busana yang berkembang. Tentunya Anda tidak ingin disebut dengan julukan kuper gara-gara dengan memakai gaya busana yang hanya pas-pasan saja sehingga sangat bosan jika dipandang.


Untuk Anda yang ingin tampil lebih bervariasi dalam mode maupun gaya yaitu dengan menggunakan salah satu bahan pakaian yang cukup tren pada saat ini yaitu dengan menggunakan bahan rajut. Bahan rajut merupakan salah satu mode gaya yang menjadikan trend ala baju korea yang ikut  meramaikan trend fashion dalam tanah air. Banyak trend baju korea yang dapat dipadupadankan dengan hijab. Yaitu dengan mix and match yang tepat sehingga akan menghadirkan sesuatu yang baru dengan memakai salah satu jenis pakaian yang sering dipakai orang korea.


Untuk Anda yang berada dikawasan daerah penghujan ini memang pakaian yang cocok dikenakan yaitu adalah pakaian yang memiliki bahan rajut sehingga jika kita memakai pakaian ini badan kita akan terasa lebih hangat. Karena memiliki bahan yang cukup tebal serta halus sehingga pada saat musim penghujan sangat cocok untuk digunakan. Untuk memadupadankan hijab dengan bahan rajut yaitu bisa dengnan memakai berbagai atasan yang memiliki bahan rajut yang bisa untuk digunakan sebagai outwear seperti digunakan sebagai cardigan rajut, sweater bahkan pashmina. Padupadan ini bisa digunakan maupun tidak, bergantung dengan seleramu masing-masing.
Padupadan pakaian yang memiliki bahan rajut ini juga bisa digunakan dalam berbagai acara seperti untuk tampil chic ke kampus, kantor maupun untuk acara santai dan untuk berbagai macam acara lainnya. Berikut adalah tips-tips yang dapat Anda perhatikan yaitu sebagai berikut :

Tips padupadan bahan rajut untuk tampil chic ke kampus.


Untuk kamu yang ingin tampil chic ke kampus, tidak usah bingung karena banyak style maupun padupadan hijab yang dapat Anda jadikan referensi misalnya yaitu dengan memakai pakaian hijab dengan memiliki warna-warna yang lembut dan ceria seperti pada warna pink dan biru muda. Salah satu cara untuk memadupadankannya yaitu dengan memakai kaos yang memiliki bahan rajut dengan perpaduan warna pink muda serta biru muda dengan motif bebek lucu. Pakaian ini sangat cocok jika dipadupadankan dengnan hijab segiempat dengan motif gradasi warna yang senada dan memiliki rok hijab yang memiliki motif floral dengan dominasi warna biru muda yang match dengan atasan kaos bahan rajut tersebut. Jangan lupa untuk memakai sunglasser agar tampilanmu semakin stylish.

Itulah beberapa tips padupadan hijabdengan dengan baju rajut yang dapat digunakan untuk tampil stylish atau chic dalam ke kampus. Semoga dengan adanya artikel yang membahas tentang tips padupadan dengan menggunakan bahan rajut dapat membantu Anda dalam mix and match dengan baju lama Anda, yang entah tidak dipakai sebelumnya akan dapat dipakai lagi.

Artikel Terkait

Tips Padupadan Hijab Dengan Pakaian Berbahan Rajut Untuk Tampil Chich
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email