Minggu, 22 Januari 2017

Sepatu Anak yang Stylish dan Nyaman dan Trendy

Sepatu Anak yang Stylish dan Nyaman


Tampilan untuk anak perempuan memang tidak ada batasnya. Memilihkan busana untuk si kecil tentu menjadi kegiatan yang mengasyikkan. Bunda dapat mengkreasikan berbagai tampilan agar si kecil terlihat manis dan lucu. Selain pakaian, Bunda juga perlu mencari pasangan sepatu yang cocok untuk tampilan si kecil.

Saat ini pilihan sepatu ataupun alas kaki si kecil sudah sangat beragam. Hampir seperti model sepatu orang dewasa, model sepatu perempuan telah tersedia mulai dari flat, sneaker, boot hingga mini heels.

Bunda dapat menggunakan sepatu boot anak untuk memberikan tampilan casual pada si kecil. Jika dulu penggunaan sepatu boots hanya terbatas untuk hal-hal tertentu, misalnya sepatu boot hanya dikenakan oleh pekerja yang bekerja di luar ruangan seperti kontraktor. saat ini seiring dengan perkembangan model dan jenis sepatu, sepatu boots sudah masuk ke dalam kategori salah satu sepatu fashion yang mendapat banyak perhatian dari para pelaku fashion.

Dunia fashion akan selalu berkembang setiap tahunnya, termasuk fashion untuk anak. Untuk tetap tampil stylish terkadang orang dewasa ada yang mengabaikan kenyamanan diri sendiri. padahal inti dari fashion sendiri adalah stylish dan juga nyaman. Bagi anda orang dewasa mungkin mengorbankan kenyamanan untuk tampil lebih maksimal bukanlah masalah. Namun untuk anak kecil is a big no. Biasakan untuk mengutamakan kenyamanan si kecil.


Sepatu merupakan salah satu alas kaki yang banyak digunakan hampir semua orang di dunia mulai dari kalangan anak-anak seperti bayi hingga manula. Fungsi dasarnya untuk melindungi kaki dan memperindah tampilan. Kini telah tersedia beragam model Sepatu anak anak yang pada umumnya meniru model sepatu untuk kalangan dewasa.

Bukan hanya menjual warna dan kualitas bahan namun sepatu anak kini juga bisa menggambarkan status sosial seseorang.  Salah satu anak yang mengenalkan sepatu untuk fashion anak-anak adalah Suri Cruise yang merupakan putri tunggal Tom Cruise dan Katie Holmes. Gaya gadis pirang ini menyihir mata publik ketika ia tampil menggunakan high heels pada suatu kesempatan.

Momen ini membuat para orang tua ingin mendandani anak mereka dengan style Suri. Pada dasarnya pemakaian sepatu high heels tidak disarankan bagi anak-anak sebab dapat menyebabkan mudah terkilir dan tidak baik bagi perkembangan otot dan kaki. Dalam menggunakan sepatu untuk anak-anak poin utama yang perlu dikedepankan adalah kenyamanan.


Kenyamanan bukan hanya menguntungkan si kecil untuk berjalan ke manapun dengan mudah namun juga menghindari dampak negatif bagi si buah hati. Untuk tampil gaya sebenarnya juga sangat mudah dilakukan tanpa harus mengesampingkan kenyamanan anak anda.

Walker Shoes
Bagi anak anda yang telah berinjak umur di atas dua tahun tentunya sangat aktif dalam bergerak. Salah satu sepatu yang bisa anda gunakan pada anak anda adalah walker shoes yang dikenal nyaman dan kuat. Anak anda bisa menggunakan sepatu ini ketika pergi hang out atau piknik beserta keluarga.

Rajut
Untuk anda yang masih memiliki bayi jangan khawatir untuk membeli sepatu bagi si kecil. Sepatu yang cocok untuk bayi anda bisa adalah sepatu rajut yang lembut di kaki dan tidak membuat iritasi pada kulit si anak. Sepatu rajut sendiri juga memiliki beragam warna dan model yang menarik sehingga cocok digunakan pada setiap event.

Sneaker
Untuk anak laki-laki mungkin sneaker merupakan sepatu andalan yang tidak boleh dilewatkan oleh si kecil. Sepatu anak jenis sneaker bisa dikombinasikan dengan kaos dan celana pendek serta topi santai untuk anak anda. Sneaker juga bisa digunakan untuk anak perempuan dan membuat tampilan mereka tidak biasa bila digabung dengan mini dress serta ditambah aksen pita untuk hiasan kepala.

Boots
Bagi anda yang sangat suka bergaya retro sepertinya sepatu boots anak sangat cocok untuk anak anda. Terlebih bila menggabungkan sepatu boots dengan busana denim yang keren banget untuk anak laki-laki. Boots juga cocok untuk anak perempuan yang suka memakai rok selutut.  Bukan hanya mampu menampilkan sisi retro dari anak perempuan namun juga membuatnya lebih feminim.


Untuk anak yang berusia 5 tahun lebih utama menggunakan sepatu dengan sol yang tebal dan kuat. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu yang terbuat dari kanvas atau kulit dan hindari penggunaan sepatu dari plastik. Hal ini dilakukan sebab anak-anak rawan sekali berkeringat bahkan dua kali lebih berkeringat ketimbang orang dewasa. Keringat ini tentunya dapat menyebabkan bau kaki dan perkembangan jamur bila tidak ditanggulangi dengan benar.

Artikel Terkait

Sepatu Anak yang Stylish dan Nyaman dan Trendy
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email