Minggu, 08 Januari 2017

Tips Memilih Model Jaket Parka

Tips Memilih Model Jaket Parka


Indonesia merupakan negara tropis yang hanya memiliki 2 musim, yakni musim hujan dan musim kemarau. Sementara di beberapa negara lain memiliki 4 musim. Musim-musim tersebut yakni musim semi, musim gugur, musim dingin, juga musim panas.


Jangan sampai Anda terlihat katrok. Pastikan pakaian Anda sudah fashionable. Busana yang Anda kenakan tak harus yang mahal, asalkan sesuai, begitu juga harganya.


Apakah anda seorang yang mencintai travelling atau berpetualang di alam bebas? Jika anda menyukai hal tersebut, anda seharusnya tahu bagaimana cara memilih jaket yang tepat karena jaket anda akan mempengaruhi kenyamanan anda dalam bertravelling dan berpetualang. Pada kesempatan ini, mari kita bicarakan cara memilih model jaket parka karena jaket ini sangat diminati oleh banyak petualang. Jaket ini memiliki banyak kelebihan dan sekarang, inilah cara yang bisa anda lakukan ketika memilih jaket agar anda mendapatkan keuntungan yang maksimal.


Pada poin pertama, hal yang penting dalam model jaket parka anda adalah bahan yang dipakai oleh jaket anda. Ada banyak sekali bahan yang bisa anda pilih untuk jaket parka, namun, jika kita membahas model untuk jaket parka petualang, pilihan bahan yang cocok adalah bahan gore tex. Bahan gore tex sangat cocok karena bahan ini sangatlah ringan serta memberi efek hangat yang maksimal. Keringanan dari gore tex tidak akan membuat kita cepat lelah berjalan dan memberi efek yang baik bagi pergerakan tubuh kita.


Pada point kedua, model jaket parka yang disarankan adalah model yang hadir dengan banyak saku. Ketika anda berpetualang, anda perlu banyak ruang untuk membawa peralatan maupun persediaan lain yang sekiranya berguna saat travelling. Nah, dengan saku yang banyak, tentu anda bisa meminimalisir beban pada tas anda sehingga anda bisa menambah kapasitas barang lain atau memperingan tas anda untuk kenyamanan lebih. Anda bisa menyimpan hape atau makanan kecil di saku sehingga lebih praktis ketika dipakai saat berpetualang.


Itulah dua poin yang penting ketika anda ingin mendapatkan model jaket parka yang sangat bermanfaat bagi anda. Jaket parka akan memberikan kenyamanan seperti kemudahan membawa barang serta kehangatan melawan dinginnya alam. Selain itu, model dari jaket parka yang terbuat dari gore tex juga mampu menahan air hujan karena kedap air sehingga memiliki fungsi sebagai mantel juga. Sekarang, mulailah mencari jaket ini ketika anda belum memilikinya sebagai peralatan petualang anda.

Karena itulah beberapa model fashion dari negara tersebut berbeda. Negara Indonesia sendiri, ketika musim hujan datang, maka Anda cukup menggunakan jaket saja. Namun ketika Anda berwisata ke negara lain, mungkin jaket saja tidak akan cukup, khususnya ketika musim dingin datang.
Karena itulah Anda akan membutuhkan jaket parka. Jaket ini merupakan jaket yang cocok digunakan ketika musim dingin, agar udara dingin tidak membuat Anda sengsara. Memang jaket parka merupakan jaket yang dibuat dengan bahan yang dapat membuat Anda merasa hangat walaupun sedang berada pada musim dingin.

Artikel Terkait

Tips Memilih Model Jaket Parka
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email