Senin, 21 November 2016

Baju Gamis Pesta Model Terbaru 2016

Baju Gamis Pesta Model Terbaru 2016

Sekarang, baju gamis tidak lagi melulu soal acara keagamaan atau hal-hal yang berbau dengan ibadah saja. Seiring berjalannya waktu, gamis atau busana muslim kini hadir dalam berbagai model dan tipe terbaru gaun pesta seperti baju gamis syari, gamis modern, dsb agar para muslimah dapat tampil cantik dan modis. Dan salah satu model yang belakangan cukup populer adalah gamis pesta.






Gamis tipe ini memang didesain khusus untuk para wanita muslim yang ingin menghadiri acara-acara formal seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan dan pesta-pesta lainnya. Bahan yang sering dipakai umumnya adalah brokat, sifon, bordir, payet, katun dan satin. Tentu, dengan berpakaian yang sesuai dengan tema acara, Anda sebagai wanita muslim akan dipuji oleh para tamu maupun tuan rumah. 









Gamis pesta batik misalnya, biasanya dipakai untuk acara-acara resmi dengan undangan orang dewasa usia 30 tahunan keatas. Untuk itu, Anda wajib memperhatikan beberapa detail sebelum membeli dan mengenakan gamis formal ini ke acara-acara pesta tersebut.

Artikel Terkait

Baju Gamis Pesta Model Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email