Selasa, 22 November 2016

Baju Muslim Pesta Model Terbaru

Tips Memilih Baju Muslim Pesta Model Terbaru

Jika Anda merupakan tipe orang yang aktif, baju muslim pesta dengan bahan katun sangatlah cocok untuk Anda. Pasalnya, baju muslim dengan bahan katun ini mampu menyerap keringat dan bahannya pun sangat nyaman digunakan. Apalagi, jika Anda sedang dalam masa kehamilan, gamis berbahan katun akan sangat membantu ruang gerak sehingga Anda pun akan tetap nyaman beraktifitas dan menikmati acara tersebut. Alternatif lain, anda bisa menggunakan gamis katun jepang.


















Selain itu, jika Anda adalah orang yang cenderung memiliki bentuk tubuh yang besar alis gemuk, perhatikan warna ketika memutuskan untuk membeli gamis. Anda bisa memilih gamis berwarna gelap atau netral sehingga akan menutupi bagian tubuh Anda. Usahakan gunakan aksesoris yang tidak terlalu ramai karena akan memberi kesan ‘berat’ pada penampilan. Jika Anda memiliki tubuh yang cenderung kurus, Anda bisa menggunakan warna-warna cerah yang dipadukan dengan beberapa aksesoris yang simpel namun dapat memberikan kesan mewah, elegan dan glamor.



Perhatikan pula model busana muslim pesta yang sesuai dengan tubuh Anda. Anda beberapa model gamis yang memiliki tambahan aksesoris seperti payet dan bordir. Anda bisa meminta saran kepada partner mengenai model yang cocok dengan tubuh Anda. Usahakan tidak terlalu ramai, apalagi jika Anda memilih untuk menambahkan beberapa aksesoris, sebaiknya cukup menggunakan model baju muslim yang santai.

Artikel Terkait

Baju Muslim Pesta Model Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email