Minggu, 20 November 2016

Cara Memilih Baju Muslim Anak

Cara Memilih Baju Muslim Anak


Berikut ini beberapa tips dan saran cara memilih baju muslim anak yang dapat kita coba praktekkan :

1.  Motif dan Warna


Baju muslim anak yang banyak beredar di toko baju muslim anak saat ini memiliki  beragam jenis bahan, motif atau corak dan juga model. Yang namanya baju muslim anak tidak lagi hanya sekedar baju gamis yang bermodel lurus dan berwarna monoton. Untuk itu usahakan memilih model, warna, motif dan corak yang sesuai dan cocok bila dikenakan oleh anak-anak kita. Sebaiknya menyesuaikan dengan motif yang disukai anak kita, berikut juga untuk warnanya.

2. Bahan Atau Material Kain Pembuatnya



Bahan kain yang digunakan pada baju muslim anak juga sangat mempengaruhi kenyamanan anak yang memakainya. Anak-anak umumnya giat bergerak dan beraktivitas yang tentunya akan mengeluarkan banyak keringat. Pilihlan bahan katun yang lembut yang mampu menyerap keringat sehingga tetap nyaman dikenakan. Alternatif bahan lain yaitu jenis kaos atau jersey yang lembut, lentur dan memiliki permukaan bahan yang halus bila diraba. Jenis bahan seperti ini cukup dapat menyerap keringat karena memiliki pori-pori kain yang memungkinkan terjadinya pertukaran udara sehingga terasa sejuk dan nyaman dikenakan.

3.  Harga Beli


Harga memang tidak bisa dibohongi. Semakin bagus kualitas barang, harganyapun tentu makin mahal. Pilihlah baju muslim anak yang sesuai dengan budget yang kita miliki, namun tetap dengan kehati-hatian dan menerapkan tips cara memilih baju muslim anak yang telah disampaikan di atas.

Artikel Terkait

Cara Memilih Baju Muslim Anak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email