Minggu, 20 November 2016

Memilih Model Gamis untuk Anak

Tips Memilih Model Gamis untuk Buah Hati


 Model Baju Gamis Anak

Tidak hanya desain baju gamis dewasa saja yang mengalami perkembangan, model baju gamis anak juga mengalami perkembangan yang signifikan dengan munculnya beberapa online shop yang menawarkan baju muslim anak dengan model yang lucu nan unik. Selain model yang lucu warnanya pun dipilih agar anak suka untuk mengenakan, terkadang ada yang sengaja mendesain baju anak dengan model karakter kartun tertentu. Untuk Anda yang mengharapkan anak menggunakan baju muslim, tidak ada salahnya mengikuti tips – tips di bawah ini:

Baju Muslim anak terbaru


Model Baju Muslim anak

Sesuaikan baju dengan warna kulit. Desain baju muslim anak biasanya identik dengan desain baju yang bermain dengan banyak warna, maka dari itu jika warna kulit buah hati Anda gelap sebaiknya kombinasikan warna yang tidak ramai, karena warna ramai akan memberi kesan aneh dan kotor. Anda dapat memberikan warna baju coklat dan warna yang hampir sama dengan warna kulitnya. Jika si buah hati tidak menyetujui pilihan Anda baiknya pilih baju muslim yang sesuai dengan warna kesukaan anak.

Model baju gamis



Model baju gamis anak

Sesuaikan baju sesuai dengan aktivitas buah hati. Pilih model baju gamis untuk buah hati yang sesuai dengan gerak anak Anda. jikalau anak Anda merupakan anak yang pendiam maka pilih gamis yang bermotif bunga, jika memang memilih gamis yang bermotif bunga maka pilih ornament bunga yang tidak ramai agar terlihat natural.

Model Baju Gamis anak maroon


Model Baju Gamis Anak
Pilihah model baju muslim yang sesuai bentuk badan. Sebelum memilih baju gamis untuk buah hati Anda pertimbangkan dengan bentuk badan anak. Pemilihan model baju gamis yang salah akan menjadikan buah hati kurang menarik. Jika anak Anda berbadan gendut maka pilih baju yang mempunyai kerutan, jangan memilihkan baju gamis yang berukuran pas badan pilih gamis yang berukuran besar, jika anak Anda kurus maka pilih gamis yang motif bunga dengan adanya kerutan.

Model Baju Muslim Anak


Contoh Model Baju Gamis Anak
 Perhatikan bahan yang dipakai. Bahan untuk mendesain gamis juga harus diperhatikan karena bahan ini akan berpengaruh terhadap kenyamanan anak, agar anak merasa nyaman ketika memakai gamis tersebut. Umumnya anak kecil lebih aktif dari pada orang dewasa, maka memilih baju untuk anak harus berbahan kuat dan bagus, karena anak juga memiliki jenis kulit yang sensitive, maka perlu hati-hati untuk memilihnya.

Contoh baju muslim anak


Gamis Anak terbaru
Pilih bahan jilbab yang tidak licin. Sesuaikan warna jilbab dengan warna kulit buah hati Anda agar keindahan anak dalam memakai gamis terlihat indah. Jangan kenakan jilbab yang berbahan licin, dan akhirnya menimbulkan ketidaknyamanan yang membuatnya risih. Jilbab yang licin juga akan menyusahkan buah hati untuk beraktifitas. Pilih model yang sederhana dan tidak ribet, karena anak kecil selalu aktif dan memerlukan banyak ruang gerak dalam mengenakan model baju gamis.

Artikel Terkait

Memilih Model Gamis untuk Anak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email