Minggu, 20 November 2016

Baju Gamis yang Nyaman tetap Trendy

Memilih Baju Gamis yang Nyaman tapi tetap Trendy



Baju gamis merupakan baju yang biasa untuk dikenakan oleh wanita muslim untuk menghadiri acara-acara tertentu yang masih berhubungan dengan keagamaan. Gamis biasanya paling sering dipakai untuk acara pengajian atau pada saat lebaran. Walaupun, gamis merupakan baju syari, namun tidak ada salahnya, apabila Anda memilih baju gamis yang sedang trend untuk dapat tampil lebih modis lagi. Namun Ada hal terpenting dari mengenakan gamis adalah tidak hanya sekedar modis saja, akan tetapi Anda juga harus memperhatikan faktor kenyamanan.


Budget


 Pada saat Anda ingin membeli baju gamis untuk dipakai pada sebuah acara, hal yang pertama harus anda pikirkan adalah menyiapkan budget. Budget sangat berhubungan dengan kenyamanan karena apabila Anda mempunyai badget yang cukup maka Anda dapat membeli gamis yang sesuai dengan selera dan keinginan Anda, sehingga pada saat memakainya Anda akan merasa nyaman, namun apabila budget Anda tidak mencukupi atau kurang maka Anda diharuskan untuk membeli gamis yang sesuai dengan budget Anda bukan kenyamanan Anda. Sehingga Anda harus benar-benar pandai untuk memilih gamis yang sesuai dengan budget Anda namun tetap nyaman saat memakainya.

Tidak Terlalu Ketat





Pilihlah baju gamis yang tidak terlalu ketat saat dikenakan, karena walaupun saat ini banyak model gamis yang bisa Anda pilih, akan tetapi sebagai wanita muslim yang baik, jauh lebih baik apabila Anda memilih model baju gamis yang longgar, karena dalam Islam seorang wanita yang ingin menutup auratnya akan lebih baik apabila tidak mengenakan pakaian yang dapat memperlihatkan bentuk tubuhnya. Jadi, dengan memilih gamis yang memiliki ukuran sedikit lebih longgar, maka aurat Anda akan tertutupi sehingga anda akan dapat menjalankan cara berpakaian muslimah yang baik sesuai dengan aturan yang berlaku.


Model dan Warna









Untuk model dan warna, sebaiknya Anda memilih model dan warna gamis yang cocok dengan bentuk tubuh dan warna kulit Anda. Banyak sekali model dan warna gamis yang dapat dipilih, sehingga wanita muslim dapat memilihnya sesuai dengan seleranya. Akan tetapi, agar wanita muslim tersebut dapat terlihat cantik ketika memakai baju gamis tersebut, tidak ada salahnya apabila di sesuaikan dengan bentuk tubuhnya. Setelah bentuk yang sesuai dengan tubuk, Anda juga harus dapat memilih warna yang kira-kira cocok dengan warna kulit tubuh Anda, hal ini bertujuan agar penampilan Anda menjadi lebih cantik untuk dilihat dan Anda juga akan menjadi nyaman saat mengenakannya.

Itulah beberapa informasi mengenai tips dalam memilih baju gamis yang nyaman untuk dikenakan, namun tetap sesuai dengan aturan dari cara berbusana muslim yang baik bagi wanita muslimah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda, sehingga ketika Anda mengenakan baju gamis, Anda akan menjadi lebih percaya diri.


Model Baju Muslim
•    gamis yang nyaman di pake
•    Cara agar baju nyaman di pakai
•    jenis kain untuk gamis tidak ketat
•    tips memilih gamis
•    Baik gamis
•    bahan kain untuk gamis yang nyaman bagi kulit
•    baju gamis nyaman di pakai
•    bahan gamis yang baiksesuai islam
•    warna gamis yang sering dipake
•    bahan baju gamis yang adem di pakai


Tips Memilih Bahan untuk Gamis syari Terbaru Kualitas Premium 





Gamis syari merupakan busana muslim yang sangat diminati oleh wanita muslimah di tahun 2016 sebagai jenis Baju Gamis pilihan.
Terbukti dengan permintaan pasar yang cukup besar untuk gamis syari, sehingga para Grosir Gamis dan Grosir Baju muslim lebih memilih untuk menjual gamis syari sebagai produk andalan terutama saat ramadhan dan lebaran. 







Gamis syari dibuat dari aneka bahan yang bermacam-macam, dan yang sangat populer saat ini adalah Cara Memilih Baju Gamis yang Nyaman Untuk di Pakai cukup populer karena termasuk bahan jenis premium, bahan berserat halus, bahannya yang bagus jatuhnya saat dikenakan. Penggunaan bahan Kain dengan Kualitas Premium akan berdampak juga bagi Kualitas Produk Baju Muslim yang Anda produksi untuk para pelanggan anda. 

Selain Cara Memilih Baju Gamis yang Nyaman Untuk di Pakai Bahan Premium yang terlampir di atas, masih banyak jenis kain yang biasa dipakai menjadi bahan gamis syari. Masing-masing bahan memiliki karakter masing-masing yang sesuai dengan pangsa pasar anda.

Anda yang masih belum memahami perbedaan dari bahan-bahan gamis syari, tentu ingin tahu apa saja sih bedanya?

Silahkan Konsultasi dengan Team Pakar kain kami dalam pemilihan kain sebagai bahan yang cocok dan elegan untuk produk anda.

Namun Bagi yang tetap belum paham dengan jenis bahan yang sedang trend saat ini, Indomensa juga memiliki produk jadi yang siap di pasarkan untuk pelanggan anda silahkan kunjungi, Pusat Hijab, Gamis syari




Artikel Terkait

Baju Gamis yang Nyaman tetap Trendy
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email