Sabtu, 19 November 2016

Model Baju Muslim 2016 Modis dan Elegan

Model Baju Muslim 2016 Modis dan Elegan


hallo hijabers Baju muslim 2016 sudah dinanti-nantikan oleh wanita-wanita muslim yang peduli dengan penampilan. Khususnya wanita muslim yang berusia muda, tentunya selalu ingin tampil fashionable sesuai dengan tren baju muslim terbaru. Baju-baju muslim terbaru hadir dengan tampilan yang pastinya berbeda dengan baju muslim di tahun sebelumnya.

Baju muslim 2016 ada yang merupakan hasil modifikasi dari model baju muslim yang sudah ada sebelumnya dan banyak pula hasil desain yang benar-benar baru. Para desainer busana muslim yang diusung brand busana muslim terlemuka di Indonesia saat ini memang sedang bersaing keras untuk merebut hati para pengguna busana muslim yang jumlahnya terus bertambah.




Departement store dan toko online produsen baju muslim menjadi salah satu tempat untuk menemukan koleksi baju muslim terbaru, termasuk baju muslim yang akan menjadi tren di tahun 2016. Departement store besar yang ada di Indonesia umumnya menyediakan gerai khusus untuk koleksi busana muslim terbaru. Baju muslim yang diprediksi akan menjadi  baju tren di tahun 2016 di  antara lain baju muslim ombre dan baju muslim layer.


Tak hanya menyajikan referensi model baju muslim modern disini saya juga sudah menyiapkan beberapa model baju muslim 2016 dari berbagai gerai produsen busana muslim terkenal. Model-model dari kedua produsen baju muslim besar tersebut sangat variatif, mulai dari jaket muslim, cardigan muslim, coat muslim, baju muslim tunik, hingga dress pesta. Seperti apa ulasannya? Mari kita simak.


Baju Muslim Ombre 2016







Baju muslim ombre memang memiliki tampilan yang unik, cantik dan menarik. Karena itu wajar jika baju muslim ini diprediksi akan menjadi baju muslim 2016 yang paling dicari. Baju muslim ombre menampilkan baju muslim dengan bahan yang memiliki gradasi warna. Baju muslim ini mempunyai warna atasan yang lebih muda lalu warnanya semakin pekat ke bagian bawah busana. Bagian dalamnya ditambahkan lapisan dengan warna senada. Selain itu sentuhan hiasan keemasan di bagian dada membuat baju ini terlihat berkelas dan mewah. Sangat cantik, bukan?


Baju Muslim Layer 2016








Baju muslim model gamis terdiri dari satu potong busana terusan dengan desain yang sederhana. Namun sentuhan cantik ditambahkan pada model baju gamis yang akan menjadi tren di tahun 2016. Sentuhan tersebut berupa adanya layer atau aksen bertumpuk pada gamis. Adanya layer ini membuat gamis terlihat seperti busana dua potong. Istimewanya lagi, bahan yang digunakan adalah bahan poliester dengan warna yang cerah ditambah hiasan bordir di bagian dada dengan motif mediterranian blossom.

Artikel Terkait

Model Baju Muslim 2016 Modis dan Elegan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email