Jumat, 18 November 2016

Model Baju Wanita Trendy Terkini 2016

Model Baju Wanita Trendy Terkini

Anda yang ingin tampil trendi dengan pakaian terbaru, pastinya perlu menemukan pakaian yang sesuai dengan tubuh dan karakter diri anda. Untuk itu beberapa tips berikut bisa anda jadikan acuan dalam memilih baju wanita yang cocok untuk anda.

Yang pertama sudah pasti adalah kenyamanan. Pastikan bahwa baju wanita yang anda beli nyaman dipakai. Karena untuk apa anda membeli pakaian yang tidak nyaman anda pakai, dan pada akhirnya pakaian yang sudah anda beli tersebut hanya disimpan di lemari saja. Membeli pakaian yang nyaman, akan membuat anda merasa pede dan tidak tersiksa ketika memakainya.


Contohnya ketika  anda ingin membeli baju kerja wanita, yang bisa anda pakai seharian. Membeli baju yang nyaman, akan membuat hari kerja anda juga akan nyaman. Kemudian saat anda ingin membeli baju tidur, sudah pasti anda ingin mendapatkan tidur yang nyaman. Untuk itu, membeli baju tidur yang sedikit longgar akan membuat tidur anda jauh lebih nyaman.


Hal berikutnya yang bisa anda perhatikan adalah membeli pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Pada umumnya wanita memiliki beberapa bentuk tubuh, ada yang berbentuk apel, ada yang berbentuk pir, jam pasir, persegi panjang dan lain-lain. Masing-masing bentuk tubuh itu sudah pasti memiliki pakaian dengan model-model tersendiri yang akan cocok dikenakan jika sesuai. Sementara jika anda mengenakan pakaian yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh, hal itu malah akan membuat anda tampak aneh.







Hal lain yang perlu anda perhatikan adalah menyesuaikan pakaian dengan warna kulit anda. Untuk anda yang berkulit terang atau putih, ada lebih banyak pilihan pakaian yang bisa anda gunakan dengan warna-warna yang cerah atau bahkan lembut. Sementara untuk anda yang memiliki kulit cenderung gelap, sudah pasti beberapa pakaian dengan warna gelap harus anda hindari.





Hal yang juga tidak boleh anda lewatkan dalam memilih pakaian adalah bahan material yang digunakan. Karena beberapa jenis material yang ada tidak cocok dengan kulit anda dan dapat menyebabkan iritasi ataupun alergi. Seperti saat anda akan memilih baju renang. Karena model bajunya yang ketat, maka memperhatikan bahan yang digunakan dalam pembuatan baju renang ini juga penting untuk dilakukan. Perhatian yang lebih juga harus anda berikan saat anda hendak membeli baju dalam, mengingat model baju ini akan bersentuhan langsung dengan kulit anda.
itu sekilas mengenai model baju wanita trendy 2016.

Artikel Terkait

Model Baju Wanita Trendy Terkini 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email