Jumat, 18 November 2016

Style Baju Muslimah Jaman Sekarang

Style Baju Muslimah Jaman Sekarang


Para remaja pasti selalu memperhatikan gaya berpakaian setiap hari yang selalu disesuaikan dengan berbagai model baju trendy sekarang. Apalagi remaja yang duduk di bangku SMA ataupun Kuliah pasinya selalu mengikuti trend model-model baju yang selalu up to date.

Mengikuti trend baju sekarang tidaklah mudah dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit pula. Apalagi tend baju yang setiap saat selalu muncul desain-desain model baru terutamu untuk kaum wanita.Meskipun begitu sebenarnya para wanita tetap bisa tambil bergaya dan modis.

Trik Style Baju Muslimah trendy
Tips pertama yang perlu diperhatikan yaitu mencicil baju sedikit demi sedikit. Dengan membeli sepotong model baju yang di gemari oleh para penggemar fashion. Dalam membeli baju, tidaklah perlu yang mahal, bisa disesuaikan dengan baged dan isi kantong anda.



Nah, untk lebih up to datenya lagi, kita bisa mengecek  berbagai model baju terbaru di internetat aupun dari majalah fashion. Dengan mencari informasi mengenai baju yang saat ini bisa menjadi salah satu tambahan referensi anda dalam membeli baju.

Tips yang selanjutnya dengan memanfaatkan baju lama. Dengan memanfaatkan baju lama anda dapat menghemat budget untuk bisa digunkan membeli aksesoris lainnya , bukan berarti baju lama anda di buang dan dibiarkan tidak terpakai. Baju-baju lama anda bisa di padu padankan dengan model baju yang sekarang misalnya dengan memadukan dengan blezer ataupun sweater. 







Selain itu, anda harus pintar-pintar menerapkan gaya mix and match dalam berbusana. Dalam dunia fashion, trik mix and match sendiri membutuhkan kreativitas agar dapat perpaduan busana yang pas dari segi warna maupun model. Tidak hanya memadukan atasan dan bawahan saja, akan tetapi secara keseluruhan yaitu atasan, bawahan, jilbab, sepatu dan aksesoris lainnya. Yang perlu di ingat yang paling penting yaitu anda nyaman dalam mengenakannya sesuai dengan gaya kesukaan masing-masing tentunya.





Yang terakhir yaitu mengikuti perkembangan dari dunia fashion. Kita harus selalu up to date apa yang lagi booming sekarang . meskipun mengikuti perkembangan fashion tapi harus tetap disesuaikan dengan gaya anda sendiri. Karena terkadang baju yang lagi ngehits tidak semua cocok untuk dikenakan di tubuh anda. Usahakan dalam mengikuti trend baju sekarang, harus ada batasannya.



Artikel Terkait

Style Baju Muslimah Jaman Sekarang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email