Jumat, 25 November 2016

Model Celana Pendek Wanita Untuk Tampil Modis dan Trendy

Model Celana Pendek Wanita Untuk Tampil Modis 2016

 
Hingga saat ini celana pendek khususnya celana jeans dan celana yang lainnya,  masih banyak diminati oleh masyarakat. Para perempuan pula banyak yg memilih celana jeans pendek buat dikenakan di rumah atau acara santai yang lain. Meski santai, celana jeans pendek perempuan tetap dapat membuat si pemakainya tampil modis & gaya. Walaupun model celana tersebut sekilas cuma seperti itu – itu saja, tetapi sebenarnya model celana tersebut amat sangat bervariasi.



Dan untuk sekarang saya akan memberikan beberapa type & model terkini seputar celana pendek buat perempuan. Celana pendek untuk perempuan sering sekali di gunakan oleh para kaum perempuan, mungkin dgn memakai celana pendek mereka dapat nyaman & bebas melangkah berbeda dengan model celana panjang pada umumnya. Di Bandingkan dgn model celana panjang, yg pada sifatnya dapat sedikit menutup area gerak kamu, buat kamu yg menyukai bersih – bersih di rumah cocok sekali menggunakan model celana pendek ini.

Koleksi Model Celana Pendek Wanita







Celana pendek kebanyakan dipadukan dgn kaos oblong. Pada model celana jeans pendek perempuan yg satu ini contohnya, celana tersebut akan terlihat bagus apabila dipadukan dengan kaos polos. Model celana yg dipakai tampak unik lantaran di bagian ujungnya dibuat berserabut. Bahan yg dipakai utk celana ini juga tak terlalu tebal maka terasa amat nyaman ketika digunakan. Lihat juga berbagai celana pendek lainnya di bawah ini.

Lantas apakah model celana ini cocok untuk seorang wanita muslimah ?

Telah menjadi dilema saat seseorang perempuan muslim memakai model celana pendek wanita ini, lantaran seperti yg kita tahu bahwa seorang perempuan muslim mesti berbusana yg tertutup, & yg dapat menutup auratnya sendiri, akan tapi kembali lagi kepada diri kamu sendiri ingin di pakai atau tak di gunakan model celana di atas tadi, sebenarnya model celana pendek di atas amat sangat sesuai bagi kamu yg sedang santai di rumah, dan sekedar tips saja ada baiknya janganlah memakai model celana pendek tersebut keluar rumah, dikarenakan seperti yg kita tahu bahwa tidak sedikit sekali kejahatan yg dapat mengintai kamu, seperti halnya pelecehan seksual. Dikarenakan salah satu hal terjadinya pelcehan seksual bisa menjadi dari perempuan yg tak berpakaian dgn baik. Secara garis besar yaitu, gunakan celana ini hanya di rumah saja atau saat akan tidur.

Nah itu tadi sekian banyak type dan juga model terbaru buat celana pendek kusus perempuan, apapun type dan juga model dari celana pendek, pastinya kamu mesti merasakan nyaman menggunakannya, model type ini juga amat sangat di peruntunkan bagi kamu perempuan yg memiliki kaki yg mulus dan juga putih, serta utk musim panas atau pun kemarau, buat musim sekarang ini bisa jadi model ini jarang sekali di pakai oleh para kaum muda. Sekian pembahasan kita saat ini, dan jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya.

Artikel Terkait

Model Celana Pendek Wanita Untuk Tampil Modis dan Trendy
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email