Jumat, 25 November 2016

Model Kebaya Anak Modern 2016

Model Kebaya Anak Modern untuk Berbagai Acara


Kebaya anak modern saat ini banyak dicari oleh hampir setiap orang, khususnya mereka yang memiliki anak perempuan. Sebelum membahas mengenai model kebaya anak terbaru, simak dahulu ulasan berikut ini.


Seperti yang kita ketahui saat ini kebaya tidak hanya dikenakan oleh wanita dewasa saja, akan tetapi ada banyak sekali kesempatan yang mengharuskan putri Anda untuk tampil dengan mengenakan kebaya, seperti pada saat memperingati hari Kartini pada 21 April, karnaval acara sekolah, resepsi pernikahan dan acara-acara lainnya.



Jika dibandingkan dengan kebaya dewasa, kebaya untuk anak-anak masih sangat sulit dicari. Karena belum banyak perancang busana yang mengembangkan kebaya untuk anak-anak. Namun meskipun begitu bukan hal yang tak mungkin jika ingin membeli untuk si kecil. Untuk membelinya Anda bisa mengunjungi toko khsus kebaya secara langsung ataupun beli secara online.


Ketika memilih kebaya anak-anak, hal yang perlu diperhatikan adalah bahan yang digunakan. Hal ini bertujuan agar si kecil tetap nyaman ketika menggunakan kebaya. Seperti yang kita ketahui anak-anak pastinya aktif dan tidak mau diam. Oleh karena itu pilihlah kebaya yang dapat menyerap keringat dan tidak panas digunakan. Salah satu kebaya yang dapat dijadikan referensi adalah kebaya katun. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa model kebaya anak-anak untuk berbagai acara.
Inspirasi Kebaya Anak Modern Terbaru.

Model Kebaya Bali untuk Anak


Yang pertama adalah Kebaya Bali. Siapa bilang kebaya Bali hanya pantas dikenakan oleh wanita dewasa saja? Anak-anak pun juga sangat cocok untuk mengenakannya. Jika Anda ingin menggunakannya pada saat acara pesta pernikahan cobalah untuk memilih kebaya couple antara ibu dan anak serta kemeja batik untuk lelaki.

Hal ini tentu saja dapat membuat keluarga Anda tampil beda dan pastinya dapat memberikan kesan harmonis. Pastikan kebaya yang dikenakan oleh si kecil tidak menghambat ruang geraknya. Sebelum memilih, Anda bisa bertanya kepada sang anak dulu model kebaya yang seperti apa yang diinginkan.
Kebaya Kutu Baru untuk Anak

Selain kebaya Bali, kebaya kutu baru juga sangat cocok digunakan oleh anak-anak. Asalkan kebaya kutu baru ini memiliki warna-warna yang cerah dan ceria. Agar lebih dapat menggambarkan kesan anak-anak Anda bisa menambahkan aksesn ataupun aksesoris tertentu seperti pita ataupun renda.
Untuk bawahannya kain batik adalah pilihan yang tepat. Tanyakan pada si kecil apakah ia ingin bawahan kebaya panjang ataupun pendek sesuai dengan seleranya. Jangan berikan terlalu banyak aksesoris, karena hal ini dapat membuat anak Anda menjadi kurang nyaman serta tidak percaya diri.

Kebaya Dress untuk Anak


Berikutnya adalah kebaya model dress. Model kebaya ini sangat diminati oleh anak-anak. Karena tak hanya digunakan untuk hari Kartini saja, namun model kebaya ini juga bisa digunakan untuk pesta ulang tahun ataupun untuk jalan-jalan. Tak ada salahnya memilih model dress kebaya yang memiliki bawahan seperti balon dan mengembang. Hal ini tentu saja dapat membuat si kecil tampak cantik seperti putri-putri kerajaan.





Untuk warnanya sendiri Anda bisa menanyakan langsung kepada sang buah hati. Namun disarankan untuk memilih warna-warna yang cerah. Hal ini bertujuan agar memberikan kesan ceria pada anak Anda.

Artikel Terkait

Model Kebaya Anak Modern 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email