Jumat, 25 November 2016

Model Kebaya Muslim Hijab Terbaru 2016

Model Kebaya Muslim Hijab Terbaru 2016


Model kebaya muslim hijab saat ini tengah populer sehingga banyak wanita yang berjilbab tertarik untuk menggunakannya. Selain fungsinya untuk bergaya tujuan utama kebaya hijab dibuat adalah untuk menutupi aurat bagi kaum wanita. Seiring berjalannya waktu kini kebaya terbagi kedalam beberapa tipe, dalam hal ini tipe yang kami maksud adalah yang paling banyak dicari dan digunakan dari tahun ke tahun.

Kebaya Modern Untuk Wisuda


Kebaya sudah merambah ke berbagai model salah satunya adalah kebaya modern untuk wisuda, begitulah orang-orang memanggilnya. Yang membedakan kebaya wisuda dengan jenis kebaya lainnya adalah dari segi model dan desain yang tergolong simple dan elegan.



Seperti yang kita tahu jika kebaya wisuda diperuntukan untuk para mahasiswi yang akan merayakan hari kelulusan. Nah, para mahasiswi dari usia 18 - 25 tahun ini lebih senang dengan hal-hal yang simple dan modis. Maka dari itu kebaya modis dan simple merupakan pilihan yang pas untuk dikenakan.

Kebaya Untuk Pesta Modern 





Sebagian dari kita pasti sudah mengenal dengan yang namanya kebaya untuk pesta yang memang saat ini model kebaya jenis tersebut melejit di dunia fashion karena desain dan perpaduan warnanya cukup beragam dan tentu saja tampilannya sangat cantik.

Para selebriti tanah air pun banyak yang menggunkan kebaya pesta untuk menghadiri sebuah acara pesta ketimbang menggunakan baju pesta biasanya.
Kebaya Hijab Pengantin Model Terbaru Dan Modis





 Melangsungkan sebuah acara pernikahan merupakan sebuah kebanggan tersendiri serta menjadi impian setiap orang. Bagi sebagian orang mungkin menikah dengan menggunakan gaun terbuka nampaknya sudah biasa, tetapi untuk wanita yang berjilbab busana yang dikenakan haruslah bisa menutupi aurat serta memenuhi syariat islam.



Jika mengangkat tema pernikahan menggunakan kebaya sebaiknya Anda mulai mencari model kebaya muslim modern yang sesuai dengan keinginan. Untuk mempermudah menemukan kebaya yang sesuai impian Anda, silahkan lihat koleksi kebaya pengantin muslim berikut ini.

Dari beberapa model kebaya muslim diatas terlihat jelas adanya sentuhan modern pada kebaya. Pemilihan warnanya sendiri masih didominasi oleh satu warna seperti putih, emas, merah, biru dan hijau.
Kebaya Muslim Model Gaun



Kebaya muslim model gaun sangat cocok dikenakan ketika Anda hendak menghadiri sebuah pesta pernikahan ataupun pesta malam dan tak jarang kebaya jenis ini juga dikenakan oleh para pengantin, khususnya wanita muslim.

Itulah beberapa koleksi model kebaya muslim hijab terpopuler 2016 berdasarkan tipe yang paling banyak dicari dan digunakan. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat menginspirasi dan bermanfaat.

Artikel Terkait

Model Kebaya Muslim Hijab Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email