Jumat, 09 Desember 2016

Atasan yang Cocok dipadupadankan Rok Span

Atasan yang Cocok dipadupadankan Rok Span

Menggunakan rok span panjang warna hitam memang sering menjadi pilihan utama bagi para wanita karier khususnya yang bagi yang menggunakan hijab. Dengan mengenakan rok span panjang berwarna hitam memang cukup membantu para wanita untuk tampil lebih feminin serta lebih elegan. Meski demikian, tidak banyak orang yang pandai memadukan rok span dengan model panjang berwarna hitam tersebut dengan atasan yang pas. Sehingga kadang, ia hanya menggunakan kemeja dengan warna hitam atau putih saja. Sebenarnya ada banyak sekali contoh atasan yang bisa digunakan saat Anda mengenakan rok span panjang tersebut. Terlebih warna dari rok tersebut adalah warna hitam, yang notabene cocok dipadukan dengan warna apapun.


Ada banyak sekali baju atasan yang bisa Anda pilih untuk menunjang penampilan Anda makin menarik saat mengenakan rok span panjang warna hitam. Walaupun begitu, ada pula beberapa atasan yang tidak terlalu cocok jika dipasangkan dengan rok span dengan model tersebut. Jadi, tidak ada salahnya untuk berhati-hati dalam memilih mana atasan yang pas dan mana yang tidak. Tidak hanya itu, Anda juga harus memperhatikan jenis atau konsep dari acara yang akan dihadiri. Jangan sampai Anda mengenakan baju formal pada acara nonformal atau sebaliknya, mengenakan baju yang terkesan nonformal pada acara yang formal.

Jenis atasan pertama yang cocok dan pas dipadukan dengan rok span warna hitam yang panjang adalah

kemeja.

 Untuk atasan jenis ini, tentu sudah tidak asing lagi bahkan mungkin Anda sudah memiliki koleksi dari beberapa kemeja tersebut. Dengan kesan bawaannya yang nampak formal, kemeja memang akan membuat tampilan Anda terkesan jauh lebih formal dari sebelumnya. Kemeja memang lebih sering digunakan untuk ke kantor oleh banyak orang sehingga saat Anda mengenakan kemeja tersebut kesan kantoran yang sopan akan melekat pada Anda. Untuk warnanya sendiri, Anda bisa memadukan kemeja dengan warna apapun untuk dipadukan dengan rok span warna hitam. Anda juga bisa mengenakan kemeja bermotif untuk membuat kesan santai namun tetap resmi.

blazer.


Tidak berbeda dengan kemeja yang memberikan kesan formal dan resmi, blazer pun demikian. Walaupun pada dasarnya blazer terlihat cenderung formal namun atasan ini juga dapat terlihat santai tergantung dari jenis blazer yang digunakan. Penggunaan blazer yang dapat dipadukan dengan dalaman berupa kaus membuat Anda terlihat lebih santai. Tetapi berbeda halnya jika Anda menggabungkan blazer tersebut dengan kemeja. Perpaduan ini tentu saja akan membuat Anda tampil dengan kesan yang cukup resmi.

Kaus Oblong.



Mungkin sedikit menyimpang dari kesannya yang formal, saat Anda memadukan kaus oblong dengan rok span warna hitam maka kesan yang muncul adalah kesan santai. Penggunaan sepatu sneakers juga masih cocok untuk gaya Anda yang satu ini. Selain kaus oblong, Anda juga bisa mengenakan kaus menggantung untuk pasangan dari rok span panjang warna hitam. Tampilan kasual ini sangat cocok jika Anda ingin berjalan-jalan dengan teman atau berbelanja. Terlebih jika Anda mengenakan make up minimalis, tampilan Anda akan jauh lebih sempurna.

Artikel Terkait

Atasan yang Cocok dipadupadankan Rok Span
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email