Jumat, 09 Desember 2016

Model Rok Dari Kain Songket







Gambar ModelRok Dari Kain Songket yang sudah saya siapkan ini hanya untuk bahan refrensi untuk kamu. Referensi Model Rok Dari Kain Songket ini semoga dapat bermanfaat dan memenuhi keinginan kamu. 


Mungkin orang Indonesia khususnya masyarakat Sumatera tidak ada yang tidak mengenal kain Songket. Karena kindahannya yang mendunia, kain Songket menginspirasi sejumlah desainer tanah air untuk membuat kebaya Songket yangkini semakin populer. Sejumlah kebaya dari kain Songket seperti kebaya Songket modern, kebaya Songket muslim, kebaya Songket pengantin mendapat respon luar biasa dari pecinta kebaya di tanah air.


Kebaya Songket merupakan kreasi terbaru dari perpaduan kain Songket dengandesain kebaya masa kini. Lagi-lagi perpaduan unsur modern dan tradisional mampu menghasilkan kreasi busana yang cantik dan kental dengan nuansa Indonesia. Jadi bukan hanya batik Jawa yang bisa di-upgrade menjadi kebaya modern, namun kain Songket yang basic-nya adalah kain tenun tradisional dapat dieksplorasi menjadi bentuk kebaya yang anggun.




Silahkan kamu langsung mengoleksi Model Rok Dari Kain Songket dibawah ini












Artikel Terkait

Model Rok Dari Kain Songket
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email