Minggu, 11 Desember 2016

Contoh Model Baju Bahan Sifon Terbaru 2016 Paling Populer



Satu jenis kain yang satu ini sering dikenakan untuk membuat desain baju dan dimamakan dengan Sifon. Mungkin beberapa orang dari anda juga sudah banyak yang mendengarnya. Kain sifon ini sudah dipakai untuk berbagai jenis busana. Dalam pemilihan bahan sifon dapat dipadukan denagan bahan katun, kain sutra, dsb.

Bahan sifon memang tidak lagi asing di telinga wanita Indonesia. Ada banyak sekali model baju atasan wanita bahan sifon yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa alasan kenapa banyak wanita yang menyukai bahan pakaian satu ini yakni selain bahannya yang jatuh di kulit sehingga terkesan mewah dan pas pada tubuh Anda, sifon juga cocok untuk dipadukan dengan pakaian lainnya model apapun. Kain ini teksturnya transparan, ringan dan juga tipis. Jika kita lihat lebih rinci lagi, bahan kain sifon ini mirip anyaman raket badminton. Dan inilah yang membuat kain sifon ini terlihat transparan. Dari berbagai model yang telah dibuat dengan kain ini, contoh yang bisa kita lihat adalah baju terusan, baju atasan, busana gamis, dsb. Saat ini, busana wanita dengan bahan sifon sangat mudah Anda temukan dan banyak sekali variasi harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi kantong mulai dari yang paling mahal sampai yang paling murah.

Pilihan Model Baju Atasan Wanita Bahan Sifon













Model baju atasan wanita bahan sifon cocok untuk dikenakan oleh Anda yang berhijab ataupun tidak. Jika Anda berhijab maka tinggal memilih atasan berupa kemeja sifon berlengan panjang sehingga penampilan tertutup tetap bisa Anda miliki. Untuk Anda yang tidak berhijab maka ada banyak sekali model pakaian wanita dengan bahan utama sifon seperti blouse, outerwear, dalaman, kemeja lengan pendek atau bahkan dress. Berbagai pilihan warna atasan sifon bisa Anda padukan baik dengan bawahan celana katun favorit Anda atau dengan jeans yang memang tidak pernah lekang oleh waktu.

 
Saat akan memilih model atasan wanita bahan sifon, pastikan jika sifon yang Anda pilih tidak panas di kulit dan tidak terlalu tipis agar tidak tampak transparan jika terlihat dari luar. Berbagai model bahan atasan dengan sifon juga akan membuat Anda tampak lebih feminine dan sesuai untuk berbagai kebutuhan acara baik formal maupun informal seperti ke kantor, hangout bersama sahabat, makan malam dengan pasangan atau berkunjung ke rumah kerabat.


Untuk Anda yang suka dengan atasan berbahan sifon bisa memilih jenis pakaian berwarna polos seperti hitam, putih, merah atau juga memilih atasan sifon dengan aneka corak warna seperti motif floral, abstrak atau garis-garis yang klasik. Sifon termasuk jenis kain pakaian yang tidak pernah lekang termakan jaman karena selalu saja menjadi pilihan berbusana yang cocok dalam berbagai kesempatan. Bahkan untuk Anda yang berhijab juga bisa memilih bahan sifon sebagai bahan kain untuk jilbab yang akan Anda kenakan
.


Bagi Anda yang suka dengan atasan sifon bisa memilih atasan tanpa lengan, lengan panjang, lengan pendek atau lengan ¾. Biasanya atasan sifon cocok dipadukan dengan celana panjang, atau rok panjang untuk Anda yang berhijab. Dan untuk saat santai bisa mengenakan atasan sifon model you can see dengan celana pendek yang santai. Sifon cocok sekali dibuat dengan beragam model karena memang jenis kainnya yang fleksibel. Di Indonesia ada banyak brand pakaian ternama yang mengeluarkan koleksi atasan khusus wanita berbahan sifon namun biasanya harganya juga relatif mahal.


Jika Anda ingin memiliki koleksi atasan sifon berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau kenapa tidak menjahitnya saja? Anda hanya perlu membawa kain sifon pilihan kemudian membuat contoh model  baju atasan wanita bahan sifon favorit lalu membawanya ke penjahit. Biasanya harga biaya jahit lebih murah daripada membeli atasan yang sudah jadi dan modelnya pun bisa Anda buat lebih bervariasi lagi. Tidak ada salahnya Anda coba browsing aneka model busana khusus wanita dari bahan sifon melalui media internet sehingga sekalipun menjahit sendiri Anda tetap tidak ketinggalan dengan model pakaian yang saat ini sedang in di pasaran.

Artikel Terkait

Contoh Model Baju Bahan Sifon Terbaru 2016 Paling Populer
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email