Minggu, 11 Desember 2016

Baju Muslim untuk Orang Gemuk namun tetap Trendy

Baju Muslim untuk Orang Gemuk namun tetap Trendy


 Mempunyai badan atau tubuh gemuk salah satu permasalahan banyak orang yang ingin dihindari. Akan tetapi jika memang sudah terlanjur mempunyai tubuh gemuk tidak dapat dipungkuri lagi untuk dapat mengelaknya. Banyak hal yang sering sekali dikeluhkan orang khususnya yang mempunyai badan gemuk mengenai baju dan pakaian yang mereka gunakan contohnya adalah mengenai penggunaan model baju muslim. Orang gemuk biasanya berbondong-bondong untuk dapat mengecilkan berat badan tubunya namun yang terjadi penurunan berat badan dilakukan dengan instan yang sering menimbulkan efek berbahaya bagi mereka. 


Tak jarang ukuran baju menjadi permasalahan yang utama dalam gaya dan model busana mereka. Tetapi jangan berkecil hati karena sekarang ini telah banyak contoh model baju muslim untuk orang gemuk dari model baju muslim modern, terbaru serta baju muslim yang sudah menjadi trendsetter. Ini merupakan salah satu solusi khusus yang dapat digunakan oleh masyarakat yang memiliki berat badan berlebih atau bisa disebut gemuk. Dengan adanya hal ini pastinya akan sedikit meringankan beban akan akar permasalahan yang timbul dan terjadi bagi mereka yang mempunyai badan gemuk sehingga mereka tidak perlu melakukan lagi kegiatan ekstrem untuk dapat menurunkan berat badannya.


Model baju gamis muslim untuk orang gemuk tidak dapat disamakan dengan model baju gamis untuk orang dengan tubuh yang proporsional. Selain modelnya yang berbeda juga tentunya ukurannya pun berbeda. Oleh karena itu untuk anda yang memiliki tubuh gemuk harus pandai dan selektif dalam memilih model baju gamis muslim yang akan anda kenakan, jangan sampai terlihat aneh hal ini dapat membuat tubuh anda kelihatan lebih gemuk daripada yang sebenarnya. Umumnya model baju gamis muslim bagi orang yang bertubuh gemuk akan disesuaikan dengan bentuk tubuh dan didesain khusus agar dapat meminimalisir ukuran tubuh anda yang gemuk sehingga lebih terlihat proporsional.


Sekarang ini banyak sekali busana muslim yang beredar di pasaran seperti, baju gamis yang digadang-gadang berdesain khusus yang biasanya memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan ukuran yang standar. Namun anda jangan terlalu mudah untuk tertarik dengan ukuran yang besar saja, hal ini karena ukuran yang besar saja tidak cukup untuk membuat anda aman dan bisa tampil lebih menarik serta tampil modis dalam berpakaian. Ada beberapa hal yang penting yang harus anda perhatikan agar model baju gamis yang anda pilih tepat dan sesuai dengan tubuh yang gemuk. Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, sebelum anda benar-benar untuk memutuskan membeli baju gamis ada baiknya anda pahami dan kenali dulu kriteria baju gamis yang baik untuk tubuh yang gemuk.


Semisal, pilihlah model baju muslim dengan warna yang gelap agar tubuh gemuk anda tersamarkan, selain itu pilih bahan yang ringan dengan model yang sederhana, sebaiknya hindari kain yang bertumpuk, dan pilihlah motif yang kecil atau bergaris namun garis yang vertikal. Untuk menyamarkan bahu yang lebar dan leher yang terlihat pendek, pilihlah model baju gamis muslim yang memiliki pola leher berbentuk huruf V. Bentuk ini bisa menyamarkan bentuk bahu dan leher anda yang kelihatan lebar dan pendek.








Selain itu juga terdapat banyak contoh model baju muslim terbaru yang ditawarkan oleh masyarakat. Sengaja ini dilakukan semata-mata ditujukan untuk masyarakat. Mulai dari contoh model baju muslim pasangan, sarimbit, keluarga, anak, pria, wanita, kebaya, anak perempuan, anak muda, couple, kantor, kerja, pesta dan batik. Hal ini sudah menjadi kebutuhan umum akan minat model trend baju muslim masa kini yang telah marak digemari masyarakat dan menjadi pilihan utama dalam berbusana untuk aktifitas kesehariannya.

Artikel Terkait

Baju Muslim untuk Orang Gemuk namun tetap Trendy
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email