Minggu, 11 Desember 2016

Model Celana Jeans Panjang Wanita Chino Style Terbaru





Celana panjang pastinya merupakan salah satu fashion item wajib bagi wanita. Lalu, model celana panjang wanita seperti apa yang sedang trending saat ini? Jika anda merasa jenuh dengan denim pants atau celana pensil yang itu-itu saja, mengapa tidak mencoba celana chino? Istilahnya mungkin asing di telinga anda, tapi anda pasti tidak asing dengan model celana ini.


Model celana panjang wanita gaya Chino sebenarnya hampir mirip dengan celana pensil, karena bagian bawahnya sama-sama dibuat lebih kecil atau kuncup. Namun, kedua model celana panjang wanita terbaru ini memiliki perbedaan. Pertama, celana chino biasanya terbuat dari bahan lembut, seperti katun, sehingga nyaman digunakan, sedangkan celana pencil atau skinny pants umumnya terbuat dari bahan denim stretchy.


Kedua, celana chino relatif lebih longgar, sedangkan celana skinny jeans lebih ketat dan melekat di kulit (skinny). Kemudian, karena terbuat dari bahan katun, celana chino memiliki motif yang lebih bervariasi, sehingga bisa digunakan untuk suasana casual, street-style, atau suasana formal, tergantung warna dan motif yang anda pilih. Sebaliknya, skinny jeans hanya cocok untuk dikenakan pada suasana casual.











Artikel Terkait

Model Celana Jeans Panjang Wanita Chino Style Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email