Sabtu, 10 Desember 2016

Fashion style Monochrome Modis dan Trendy



Artikel kali ini membahas tentang Fashionstyle Monochrome.


Sebuah Fashion style yang tingkat popularitasnya seperti gelombang laut,  naik turun. Sebentar naik lalu kemudian turun dan naik lagi. Namun setidaknya, untuk beberapa waktu belakangan ini sedang berada di atas cukup lama.

style dengan perpaduan warna netral atau sering di sebut dengan gaya monokrom memang sedang trend di kalangan remaja. Terutama para hijabers remaja. Banyak para remaja mengenakan style sehari-hari dengan perpaduan warna hitam, putih dan abu-abu yang terkesan kasual namun elegan.
Yang asyiknya, untuk beberapa waktu terakhir ini justru para Hijabers Indonesia yang memeriahkan gaya hijab hitam putih di masyarakat. Lalu, bagaimana dengan kalian? Apakah sudah cukup mendapatkan informasi tentang bagaimana gayahijab yang lagi “IN” ini yang sesuai dengan style kalian sebagaihijabers?

Gaya Style Monochrome sebagai trend fashion memberi tekanan pada warna yang digunakan sebagai komposisi dalam padu padan pakaian. Unsur warna yang tergolong dalam kriteria hijab monochrome style ada 3, yaitu Hitam, Putih dan Abu-abu. Meski terlihat monoton, gaya hijab monochrome ternyata bisa terlihat edgy jika padu padannya tepat.

Ada beberapa selegram hijab Indonesia yang memberi contoh dengan baik tentang bagaimana mix n match hijab style dengan warna-warna monochrome. contoh Style Fashion style Monochrome dibawah ini :










Artikel Terkait

Fashion style Monochrome Modis dan Trendy
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email