Sabtu, 10 Desember 2016

Trend Model Celana Jeans Wanita Terbaru 2017

Trend Model Celana Jeans Wanita Terbaru 2017


Bagi kaum Hawa, khususnya yang masih muda dan berjiwa muda, jelana jeans adalah salah satu fashion item yang wajib ada di dalam lemari. Anda setuju bukan? Bukan hanya karena model celana jeans wanita yang beragam, namun juga karena bisa dipadupadankan dengan berbagai atasan, akesories, maupun riasan. Nggak perduli feminin atau tomboy, celana jeans tetap menjadi pilihan utama untuk acara kasual maupun semi-kasual.



Celana jeans memang sangat flexibel digunakan untuk wanita maupun lelaki dalam acara semi formal ataupun santai, itulah yang membuat celana jeans begitu digemari setiap orang. Namun tentu saja modelnya pun berbeda, celana jeans perempuan tidak sama dengan celana jeans laki – laki begitu juga sebaliknya. Celana jenis ini sangat digemari baik wanita dan lelaki mungkin karena bahannya keren dan berbeda dari jenis – jenis lainnya.


Pecinta jeans datang dari golongan remaja namun tidak sedikit pula orang – orang dewasa juga gemar menggunakannya. Gaya potongan celana jeans yang beragam ini kebanyakan dipengaruhi oleh wilayah eropa yang masuk ke Indonesia. Untuk tampil modis kamu dapat memadukan model – model celana jeans dengan koleksi baju yang ada di lemarimu. Berikut trend model celana jeans wanita terbaru yang dapat digunakan untuk berpergian ataupun untuk kamu yang bekerja tidak menggunakan seragam resmi.


Model celana jeans perempuan yang satu ini cocok untuk segala umur, baik untuk remaja atau orang dewasa sekalipun. Model jeans classic cut ini desainnya membesar dibagian dan melancip ke bagian bawah kaki yang hampir mirip dengan model celana jeans pensil. Dengan menggunakan celana jeans model ini kamu akan tetap tampil modis walaupun umur tidak muda lagi.















Artikel Terkait

Trend Model Celana Jeans Wanita Terbaru 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email