Minggu, 25 Desember 2016

Stylish Jaket Kulit untuk Cewek


Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh desain jaket kulit wanita terbaru yang pastinya keren-keren yang dapat dijadikan inspirasi bagi sobat semua. Pada saat ini telah bermunculan banyak model jaket kulit baik itu di luar negeri maupun di mancanegara. Seperti yang kita ketahui dan lihat bersama, sudah tidak asing lagi di televisi kita sering melihat artis yang memakai jaket kulit. Sehingga itu berimbas pada fashion di Indonesia, karena fashion luar negeri sangat berpengaruh besar terhadap fashion di Indonesia khususnya melalui media elektronik televisi.

 Namun pada postingan kali ini khusus akan memberikan desain jaket kulit wanita yang terbaru/terupdate. Jaket kulit identik dengan pria yang memakainya, selain akan terlihat gagah ketika memakainya juga akan terlihat lebih keren dan sangar. Tapi pada jaman modern seperti saat ini sudah tidak aneh lagi wanita memakai jaket kulit. Ini merupakan imbas yang tadi telah saya sebutkan diatas, banyak artis luar negeri yang memakai jaket kulit. Sehingga banyak pengusaha yang memanfaatkan peluang usaha ini.

Ada beberapa pilihan bahan kulit untuk jaket jenis ini yang bisa dipilih sesuai preferensi maupun budget kita. Jika Anda memiliki budget lebih, kulit asli bisa dimiliki meskipun tempat jualnya sudah pasti lebih eksklusif. Anda ingin membeli jaket kulit Korea dengan harga jauh lebih murah? Ada bahan sintetis sangat berkualitas yang sama bagusnya dengan kulit asli, bahan tersebut adalah kulit sintetis oscar dan verari yang memiliki tekstur seperti kulit jeruk. Banyak juga penjual jaket kulit Korea Kaskus yang sudah menggunakan bahan ini. Ada beberapa warna jaket umum yang mudah dipadu padankan dengan barang fashion lain, beberapa di antaranya adalah hitam, cokelat tua, cokelat muda, bahkan merah. Sesungguhnya warna jaket apapun masuk bila dipadukan aksesoris lain berbagai warna, contoh padu padan sendiri bisa dilihat di katalog kami.








Untuk gayanya sendiri, kami memiliki beberapa jenis gaya jaket kulit Korea wanita yang bisa dipilih. Yang pertama adalah jaket panjang sepinggang tanpa kancing maupun resleting. Anda bisa memadukan jaket manis ini dengan dress/babydoll serta blus dan celana jeans. Ada juga gaya jaket yang lebih panjang dengan sistem resleting, kesan yang ditunjukkan memang lebih elegan namun kita bisa tetap memadukannya dengan dress sederhana selutut. Bukan hanya itu, beberapa model Korea bahkan menggunakan long dress di dalam jaket dengan gaya ini. Intinya, jangan takut mencoba dan percaya dirilah saat menggunakannya. Gunakan juga aksesoris lain yang mendukung seperti handbag atau topi warna senada.




Gaya lain yang kami tawarkan adalah model jaket kulit Korea yang terlihat seperti jaket biker. Terdapat resleting di bagian tengah yang membuat penggunanya tampak semakin keren meskipun gayanya sangat kasual. Padu padan untuk model ini adalah t-shirt sederhana sekaligus jeans atau celana kulit. Anda bisa saja menggunakan kacamata hitam untuk terlihat lebih bergaya. Gaya semi formal tetap bisa diraih dengan jaket model ini. Caranya, gunakan tank top warna netral di dalam jaket, gunakan rok span, lalu tambahkan kalung sebagai aksesoris pemanis. Selain tank top, kita bisa juga menggunakan kemeja untuk terlihat lebih resmi. Meskipun warna yang paling laris dari bisnis kami adalah warna netral, warna unik seperti biru ternyata bisa membuat Anda terlihat out of the box. Tentu saja pilihan ini cocok untuk orang-orang yang senang menjadi pusat perhatian dan terlihat berbeda

Artikel Terkait

Stylish Jaket Kulit untuk Cewek
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email