Sabtu, 24 Desember 2016

Sylish Padu padan Rok Kodok Modern dan Trendy

Model baju kodok dengan jeans panjang yang menyatu dengan sempurna. Baju kodok jeans memang merupakan alternatif pilihan fashion wanita yang oke belakangan ini. Anda dapat menggunakannya baik untuk aktivitas santai maupun harian.

Tentunya, baju ini benar-benar nyaman ketika Anda kenakan. Anda bisa beraktivitas dengan lebih bebas. Tak hanya untuk remaja putri yang suka menggunakan baju kodok, namun hingga wanita dewasa pun banyak yang menyukainya. Bahkan, wanita yang telah menikah pun masih sering menggunakan baju ini, termasuk wanita yang sedang hamil.


Jangan sampai Anda terlihat katrok. Pastikan pakaian Anda sudah fashionable. Busana yang Anda kenakan tak harus yang mahal, asalkan sesuai, begitu juga harganya.
Jika Anda penasaran, Anda dapat melihat berbagai desainnya sekarang. Anda dapat check Model baju kodok jeans panjang untuk wanita di bawah ini. Desain yang ada tak kalah menarik dibandingkan yang sebelum-sebelumnya juga.

Wanita hamil dengan model baju kodok rok jeans panjang Memang fashion untuk wanita hamil itu cukup sulit dipilih. Karena jika terlalu ketat akan terasa kurang nyaman, tetapi itu untuk hamil yang sudah dalam keadaan besar. Jika masih hamil awal, Anda masih tetap bisa terlihat trendy dengan menggunakan baju kodok ditambah rok jeans panjang.

Mungkin Anda masih jarang mendengarnya hingga Anda membaca artikel tentang fashion ini sekarang. Namun itu sungguh benar-benar ada, dan trendnya sedang berkembang, mungkin ke depannya akan semakin diminati oleh orang-orang. Lalu umur kehamilan berapakah yang masih dapat menggunakan baju kodok dan celana jeans panjang biru?
Usia kehamilan yang cocok menggunakan baju kodok dengan celana jeans panjang
Jawabannya yakni ketika umur kehamilan masih di bawah lima bulan. Jika sudah lebih dari itu kemungkinan akan sulit. Karena memang model fashion ini sedikit ketat, dan akan kurang nyaman digunakan oleh wanita yang hamil besar.

Bahan





Untuk bahan yang digunakan, ini juga penting untuk Anda ketahui. Bahan yang digunakan sifatnya tak terlalu tebal, karena itu tidak akan terasa terlalu panas. Wanita hamil juga akan nyaman menggunakannya, karena alasan yang sama.

Dikombinasikan bersama baju lengan panjang, sesungguhnya baju kodok ini dapat menjadikan seorang wanita hamil menjadi tetap terlihat cool, dan manis. Desain baju kodok memang sesungguhnya tak jauh berbeda dengan desain atau model baju kodok yang lain, yang menjadi perbedaan yakni pada bagian perut, di mana dibuat dengan ukuran lebih besar, disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, yakni wanita hamil.


Untuk para remaja perempuan, baju ini juga cocok untuk digunakan, jadi tidak terbatas pada wanita hamil saja. Untuk bagian depan akan terlihat sedikit mungil, karena itu akan memperlihatkan keseluruhan desain kaos atasan yang sedang digunakan, cocok dijadikan padu padan dengan warna dan desain yang tepat. Pada bagian depan pun juga dihiasi menggunakan saku mungil – Ini tentunya selain menambah kecantikan juga akan fungsional.
Model baju kodok digunakan oleh wanita Korea


Anda para remaja putri jangan salah, ternyata padu padan baju kodok juga digunakan oleh wanita Korea. Karena itu, jika memang Anda adalah penggemar fashion Korea, maka model baju yang satu ini wajib menjadi koleksi Anda. Anda dapat menggunakannya sewaktu-waktu dan terlihat manis.
Tak hanya menggunakan celana panjang saja, namun baju kodok juga ada yang dikombinasikan bersama rok pendek. Model yang satu ini sangat cocok digunakan oleh para pembaca sekalian yang memang mau terlihat lebih anggun dan feminim, dan tidak menghilangkan sisi manis yang ditimbulkan dari baju kodok.



Untuk rok pendeknya, dibuat dengan setinggi paha, 3 kancing, sehingga model rok akan terlihat semakin bagus. Anda pun akan merasa nyaman ketika menggunakannya. Dengan perpaduan warna jeans yang terlihat cerah, maka baju kodok yang Anda gunakan pun akan nampak lebih ceria, alternatif lainnya adalah dipadukan dengan kaos yang berwarna putih bersih.

Artikel Terkait

Sylish Padu padan Rok Kodok Modern dan Trendy
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email