Minggu, 18 Desember 2016

Tips memilih pakaian di musim hujan

Tips memilih pakaian di musim hujan. 


Musim hujan memang sangat mengesalkan, apalagi pada saat ini cuaca yang sangat tidak menentu terkadang hujan dan terkadang tidak. Hal itu mungkin dapat  membuat Anda merasa malas dengan kondisi seperti itu. Karena rasa yang malas tersebut tentu saja dapat mempengaruhi gaya busana Anda yang hanya sembarangan karena mengingat kondisi cuaca yang tidak bisa mendukung Anda untuk tampil modis. Pemikiran seperti itu sangatlah salah, jangan pernah mematahkan keinginan Anda untuk tetap tampil modis, meskipun dalam keandaan musim penghujan seperti saat ini.
Untuk dapat bisa tampil modis pada saat musim hujan sebenarnya cukup mudah, asalkan Anda bisa perhatikan tips memilih pakaian di musim hujan berikut ini yang mungkin bisa membuat  Anda lebih tampil modis meski dalam keadaan musim hujan.


Berikut beberapa tips memilih pakaian di musim hujan dan aksesoris untuk mendukung penampilan Anda pada saat musim hujan tiba.


Pakaian Atas



Pada saat musim penghujan tiba, bahan pakaian yang tepat untuk dipilih yaitu bahan kulit. Kerena bahan kulit itu sendiri sangat ideal untuk melindungi tubuh dari air hujan. Bukan hanya itu saja penggunaan sepatu juga sebaik menggunakan bahan sepatu kulit juga. Namun bahan kulit entah itu baju ataupun sepatu memang memiliki perawatan yang sangat rumit dibanding dengan bahan yang lainnya. Maka dari itu mungkin Anda bisa membaca juga tips merawat sepatu kulit.


Pakaian Bawah


Penggunaan pakaian bawah pada saat musim hujan sebaiknya menghindari pemakaian rok. Karena bahan rok yang mengembang atau mini sangat mudah tertiup angin atau ribet yang bisa membuat Anda semakin tidak nyaman.


Oleh karena itu usahakan pada saat musim hujan Anda sementara menggunakan celana panjang dahulu. Selain tidak ribet, celana panjang juga melindungi Anda dari rasa dingin sehingga Anda juga merasa nyaman.


Aksesoris



Untuk penggunaan aksesoris seperti tas dan sepatu Anda bisa menggunakan bahan yang anti air seperti bahan kulit yang sudah dijelaskan di atas ataupun bahan parasit. Kedua bahan tersebut sangat baik ketahanannya terhadap air dan jika menginginkan memakai jam, pilihlah jam yang juga anti air.


Jaket



Jika Anda tidak tahan terhadap cuaca yang dingin, Anda bisa menggunakan tambahan jaket yang juga berbahan anti air seperti parasit atau bahan kulit. Jika memungkinkan lebih baik  menggunakan jaket bahan kulit saja karena bahan kulit selain tahan air juga memberikan rasa hangat yang lebih baik dibanding dengan jeket bahan parasit. Dan begitu pula perawatan bahan kulit dan bahan yang lain lebih rumit bahan kulit. Jika Anda tidak ingin salah cara perawatan jaket kulit, Anda bisa membaca tips merawat jaket  kulit untuk membantu Anda dalam merawat jaket kulit Anda saat ini.




Selain memakai jaket, kamu juga bisa aplikasikan sweater dengan motif dan bahan yang beda loh. Bila kamu sering memakai sweater atau baju hangat dengan model yang itu-itu saja, di sini kamu bisa miliki pakaian tersebut dengan model yang lucu dan cocok juga kamu pakai di musim hujan ini.


Itulah tadi tips memilih pakaian di musim hujan untuk Anda, berhati-hatiah pada saat musim hujan tiba, bukan hanya pakaian yang harus diperhatikan saja tapi  kesehatan juga. Sekian dan semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

Tips memilih pakaian di musim hujan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email