Minggu, 18 Desember 2016

Memilih Sepatu Wanita yang Cocok Untuk Musim Hujan






Sahabat, di musim hujan seperti ini hampir setiap hari hujan turun, dingin, becek dan banjir dimana-mana. Saat musimhujan seperti ini haruslah memilih sepatu wanita yang tepat. karena kalau tidak akan menimbulkan masalah pada kaki sahabat. Kaki yang basah selama perjalanan akan membuat kaki terasa nyeri dan sepatu yang lembab akan menjadi sarang berbagai macam bakteri yang menimbulkan penyakit kulit.

Namun meskipun begitu aktivitas kita di luar rumah harus tetap berjalan seperti biasa. Walaupun kita menggunakan mobil sekalipun, kita tidak akan pernah terhindar dari becek atau banjir ketika berjalan di tempat terbuka, dan tentu membuat sepatu kita cepat kotor ataupun basah sampai ke dalam sepatu. Kakipun basah dan menimbulkan  bau karena lembab.



Bahan kulit yang tidak menyerap air ( Finish Leather ) cocok digunakan, tidak hanya bahan juga harus memperhatikan modelnya. Selain nyaman. Selain nyaman harus tetap fashionable pastinya.

Beberapa sepatu yang cocok digunakan saat musim hujan di antaranya :


1. Sepatu Flat dengan Ujung Runcing



Sepatu wanita dengan ujung lancip dengan bahan kulit finish cocok saat musim hujan. Selain fleksible untuk segala suasana, sepatu ini memberi kesan lebih berwibawa, sekaligus memberi tampilan formal.


2. Flat Low Boots 



Sepatu jenis ini memiliki model minimalis dan tidak terlalu banyak menggunakan detail. Kelebihan utamanya,tidak mudah kemasukan air saat hujan. Yang pasti, sepatu ini dapat digunakan sehari-hari dan lebih tahan lama daripada flatshoes biasa. Sepatu ini memiliki alas dan hak seperti pada sepatu docmart. Sepatu ini sangat nyaman dipakai saat musim hujan seperti sekarang ini. Tidak membuat kaki gerah tapi juga tidak mudah meresap air hujan, bahan sepatu bagian dalamnya pun sangat nyaman, halus dan empuk, bagian bawah sepatu ini juga cukup tebal. Sepatu ini akan memberikan sentuhan yang santai sekaligus vintage. Nuansa warna merah sampai cokelat bisa jadi pilihan yang menarik.


3. Docmart Boots




Sepatu berbahan kulit tebal dan halus ini cocok digunakan saat musim hujan begini. Karena kulit sepatu docmart ini bahkan tidak akan menyerap air sama sekali. Apabila terkena becek/air hujan tinggal dilap, sepatu langsung bersih lagi dan kering. Warna sepatu ini sekarang sudah sangat beragam, terlebih lagi ada beberapa yang memiliki corak lucu dan sangat menarik, jadi akan membuat penampilan kita semakin menarik di musim hujan.


4. Sepatu Cross




Crocs terbuat dari karet yang anti slip dan pastinya tahan air sehingga mudah untuk dikeringkan karena berbahan dasar Croslite yang anti-bacteria. Sepatu crocs sangat ringan, empuk dan nyaman, sepatu ini juga digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Kita bisa mendapatkan sepatu berbahan karet ini dengan bentuk serta warna yang menarik dan sepatu crocs ini ada yang memiliki heels agak tinggi dan pendek. Kita bisa menggunakan sepatu crocs ini tidak hanya disaat hujan tapi juga bisa digunakan saat cuaca panas.


Dengan memilih sepatu yang tepat, kita akan tetap merasa nyaman untuk bergerak di musim hujan seperti sekarang ini. Nah, jangan salah pilih memakai sepatu.

Artikel Terkait

Memilih Sepatu Wanita yang Cocok Untuk Musim Hujan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email