Selasa, 20 Desember 2016

Memadukan Boots untuk Hijabers








Sepatu boots yang biasa dipakai pekerja lapang ini memang memberi kesan maskulin. Tak hanya bahannya kulitnya, tapi modelnya yang rata-rata mirip-mirip sepatu tentara. Meski sebenarnya ada juga boots yang memang model dan bahannya dimodifikasi sedemikan rupa untuk kepentingan trend mode.




Dulu memakai boots memang terbilang cukup aneh, terlebih jika dipadukan dengan hijabmu. Tapi jangan salah, boots ini bisa banget lho diandalkan untuk menutut aurat hingga ke ujung kuku kakimu. Selain itu boots juga bisa buat style hijabmu makin mutakhir. Nggak percaya? Nih, untuk membuktikannya Hipwee punya beberapa kumpulan style yang bisa kamu jadikan inspirasi. Yuk disimak ya!





Sekarang ini pilihan busana untuk kamu yang berhijab sudah semakin banyak. Tidak ada lagi kesan ketinggalan zaman ketika kamu memutuskan memakai hijab dalam keseharian. Malahan, tren hijabers sudah semakin kental dengan kehidupan metropolitan. Karena itu, tidak heran pula jika kini semakin banyak para wanita berhijab yang kece dan keren dengan pilihan gaya busananya.




Meskipun kini pilihan busana untuk para hijabers sudah banyak, ada saja kesulitan yang akan kamu temui ketika hendak memadukan busana tersebut dengan alas kaki kesukaanmu. Kebanyakan, para hijabers bermain main dengan memakai wedges, flat shoes, ataupun slip-on. Padahal, ada jenis alas kaki yang tidak terduga, yang bisa membuat gaya berhijab kamu makin menarik.









Boots! Ya, jawabannya adalah boots. Tidak banyak wanita berhijab yang memilih jenis sepatu ini untuk disandingkan dengan barisan busana yang menjadi koleksimu. Sepatu boots seakan terlalu sulit dikombinasikan bagi kamu yang berhijab. Padahal, dengan cara yang tepat, boots bisa membuat gaya berhijab kamu semakin gaul. Nah, berikut ini ada tiga inspirasi untuk memadukan sepatu boots dengan busana berhijab kamu. Dijamin, jenis sepatu ini akan menjadi koleksi favoritmu jika sudah tahu trik memadukannya dengan pakaian ala hijabers.




Lalu, jenis outfit apa yang paling cocok dipadukan dengan lace-up boots? Jawabannnya adalah celana jeans! Perpaduan antara jeans yang cocok dipakai semua kalangan dengan kesan militer dari lace-up boots akan membuat gaya berhijabmu tidak terlalu feminin. Untuk atasannya, kamu bisa menggunakan blus bergaya baby doll ataupun cardigan warna pastel guna kesan girly. Namun, jika ingin terlihat lebih garang, kamu cukup mengenakan kaus yang diselimuti jaket kulit. Dijamin, gayamu akan keren banget!





Pada intinya, berhijab bukan berarti mengurangi kesempatanmu untuk tampil gaya dan keren. Bahkan, kamu tetap bisa menggunakan boots untuk dipadukan dengan beragam gaya outfit kamu. Mau dipakai untuk acara formal ataupun santai, tidak ada masalah sebab kamu akan selalu tampak memesona dengan gaya berhijab yang pas.

Artikel Terkait

Memadukan Boots untuk Hijabers
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email