Selasa, 20 Desember 2016

Padu Padan Celana Joger untuk Para Hijabers



Hay girls, buat kamu yang saat ini sedang berhijab pastinya kadang bingung dalam memilih busana, karena dengan berhijab kamu diharuskan berhati-hati dalam memilih pakaian. Terkadang cewek berhijab itu identik dengan feminim demi kesopanan penggunannya, namun biasanya hal tersebut justru membuat penggunannya jadi kurang nyaman.





Ada yang menarik dari para hijabber tanah air saat ini. Jika sebelumnya para wanita berhijab lebih memilih celana jeans untuk di padukan dengan baju dan jilba mereka. Tapi saat ini lagi trend hijabber memakaicelana jogger.

Bagi pembaca sekalian yang belum tau apa itu celana jogger berikut saya ulas sepintas. Nama jogger sendiri terbentuk dari kata jogging. Ya artinya celana ini adalah celana training yang di gunakan untuk berolahraga /jogging. Celana yang berkaret di pergelangan kaki ini juga ada untuk cowok/pria.


Namun seiring berkembang teknologi dan inspirasi baru lahirlah celana jogger. Celana jogger merupakan generasi selanjutnya celana training. Celana jogger sendiri bukan untuk jogging. Celana jogger merupakan celana yang bisa di gunakan sehari hari maupun untuk pergi jalan jalan atau ke pesta tertentu menurut pilihan yang di inginkan.





Di kalangan para hijabber sendiri ternyata juga sedang trend celana jogger. Nah bagi kamu yang juga seorang hijabber yang berkeinginan mencoba celana jogger namun tidak tau celana jogger mana yang cocok buat kamu, berikut kami sediakan informasi terbaru celana jogger untuk hijabber.







Mulai dari bahan katun, bahan kaos dan bahan bahan lainnya, kami akan tampilkan lewat gambar. Kamu bisa tentukan sendiri celana jogger mana yang kamu inginkan. Berikut Model Celana Jogger PantsWanita Berhijab Hijabber Populer Terbaru (Jogger Hijabber) kami sajikan untuk kamu.



Nah buat kamu yang berhijab namun ingin berpenampilan sopan tanpa harus menggunakan rok panjang yang ribet,  kamu bisa memilih beberapa style berikut ini agar aktifitasmu tetap nyaman meskipun sedang berhijab.









Celana Jogger saat ini menjadi trend sendiri bagi anak muda, gak hanya kaum adam saja, namun para cewek pun juga bisa menggunakannya. Nah buat kamu yang memiliki celana Jogger ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat style mu sendiri untuk yang berhijab.



Agar tampilanmu makin kece, silahkan celana Joggermu di padukan dengan kaos yang memiliki motif strips, lalu di tambah dengan menggunakan cardigan panjang. Jangan lupa untuk memdukan warna jilbab juga ya guys biar makin stylish.




Mau ngampus atau ngantor bisa memiliki kemeja denim polos bersama celana Jogger





Lagi-lagi celana Jogger menjadi pilihan seseorang yang ingin tampil trendy dengannya.  Jenis celana jogger yang nyaman serta santai saat digunakan, bisa juga kamu pakai saat ke kantor maupun ke kampus. Agar tampilanmu terlihat kece tapi tidak terlalu girly, bisa memilih mengguankan celana jogger yang dipadukan dengan kemeja denim polos sebagai atasannya.



Sebagai aksesoris pelengkapnya, kamu bisa memilih menggunakan tas tangan serta sepatu sandal untuk menunjang penampilanmu.




Kaos berukuran Midi dengan kemeja lengan panjang dipadukan celana jogger serta boot bisa jadi alternatif 





Mau nonton konser ? gak mau dong kalau kamu terlihat terlalu feminim ? nah kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan kaos berukuran midi (sepaha) dan nantinya ditumpuk dengan kemeja lengan panjang pada sis luarnya.
 







Biar gak terlihat membosankan, kamu bisa memadukan celana jogger dengan Cardigan Edgy



Dalam urusan style celana jogger ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai pakaian lainnya. Nah buat yang berhijab, silahkan pilih cardigan berpotongan edgy untuk memadukannya dengan celana jogger kamu, untuk jilbabnya nanti kamu bisa memilih yang pashmina dengan warna yang netral aja ya guys,  biar nanti gak tabrakan sama cardigan kamu tadi . 




Nah gimana guys style hijab yang barusan kita bagikan ? kira-kira mana nih yang cocok dengan style kamu saat ini ? selamat mencoba yaa

Artikel Terkait

Padu Padan Celana Joger untuk Para Hijabers
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email