Rabu, 21 Desember 2016

Paduan Terbaik Celana Jogger dengan T-Shirt Cewek Modis dan Trendy



Celana joger atau jogger pants sudah menjadi tren sejak 2015 lalu. Seiring berkembangnya tren fashion dunia, celana jogger ini juga ikut berubag. Celana yang dari negara asalnya ini hanyalah sebuah celana training untuk olahraga kini semakin modis digunakan dengan bahannya yang berbeda-beda.


Mulai dari bahan sutra, katun hingga denim kini jogger pants mudah dijumpai. Nah, bagi kamu yang punya jogger pants tapi bingung cara mix and matchnya biar nggak gitu-gitu saja, berikut ini saya akan memberikan informasi tipspadu padan jogger pants dirangkum dari berbagai sumber, Buat kamu yang suka memakai celana untuk gaya busanamu sehari-hari, kamu bisa memilih celana jogger atau jogger pants yang lagi ngetrend untuk dipakai saat santai. Celana jogger adalah celana dengan model kerutan di pergelangan kaki. Celana jogger ini tersedia dalam berbagai warna dan corak, ada yang polos, ada pula yang bermotif.

Agar pemakaiannya semakin nyaman, padukanlah jogger pants dengan atasan yang sesuai. Kamu bisa mengenakan kaus, kemeja, tunik, dan tank top untuk melengkapi padu padan celana joggermu. Ditambah dengan jaket atau kardigan, kamu akan terlihat lebih keren lagi, Girls!
Nah, supaya kamu nggak bingung soal padu padan yang bagus antara celana jogger dan atasan wanita, simaklah penjelasan yang sudah kami rangkum dalam artikel berikut ini.

T-ShirtCewek adalah paduan terbaik Celana Jogger


T-shirt cewek memang imut banget kalau dipadukan dengan celana jogger ini, Girls! Kamu bisa memilih t-shirt warna yang soft, maupun warna gelap untuk dipadukan dengan celana jogger warna khaki. Jika kamu ingin menggunakan t-shirt bergambar, usahakan memakai celan jogger yang polos.

Boleh Juga Pakai Kemeja


Gulunglah kemeja lengan panjangmu hingga siku! Kamu bisa tampil kece dengan paduan yang satu ini. Coba deh!

T-Shirt Polos Juga Bagus untuk Paduan Celana Jogger Motif




Bagi penyuka bawahan motif, kini celana jogger tidak hanya polos saja lho. Tersedia berbagai macam motif mulai dari polkadot, etnik, animal print, maupun motif tribal yang bisa kamu padankan dengan kaus polos. Selain modis, kesan unik juga akan timbul saat kamu memakainya.

Pasangkanlah Celana Jogger dengan Tank Top dan Kardigan untuk Jalan-jalan Sore




Buat yang nggak betah cuaca gerah musim panas ini, perpaduan antara celana jogger dengan tank top sangat cocok untuk jalan-jalan soremu. Pakailah kardigan untuk melindungi lenganmu dari hembusan angin kencang yang sudah mulai terasa di musim panas ini.
Nah, kamu sudah tahu kan beberapa

Artikel Terkait

Paduan Terbaik Celana Jogger dengan T-Shirt Cewek Modis dan Trendy
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email