Senin, 30 Januari 2017

Gaya Trendy dengan Mengaplikasikan Aksesoris

Gaya Trendy dengan Mengaplikasikan Aksesoris


Nggak semua perempuan itu suka loh dengan penampilan yang sangat feminim atau penampilan yang sangat identik dengan kodrat perempuan sebenarnya seperti rok, heels atau atasan yang cantik. Banyak juga kaum hawa yang lebih suka dengan fashion yang sedikit boyish, street style atau sedikit rebel.

Biar gaya tomboymu tetap stylish dan nggak terkesan berantakan, contek deh beberapa gaya boyish yang merupakan perpaduan antara maskulin dan feminim tapi tetep stylish!



Mengenakan aksesori akan memberikan sentuhan glamour secara instan pada penampilan. Gaya biasa saja, langsung mencolok dengan penyesuaian aksesori yang dipakai dengan busana. Seperti apakah aksesori yang dapat merubah tampilan keseluruhan secara instan?


First, ini adalah outfit yang sekarang sudah umum digunakan oleh kebanyakan kaum hawa. Bahkan kini pun boyfriend jeans sudah banyak pilihannya karena sudah dimodifikasi menjadi beberapa jenis. Kalau memang suka yang simpel, pilihlah yang biasa-biasa saja. Warna light blue adalah warna umum dan sangat cocok jika dipadupadankan dengan apapun.


Buat kamu yang ingin sedikit terlihat 'rebel', pilihlah ripped jeans. Namun agar tidak terkesan berantakan pilih yang terdapat 1-3 robekan saja atau knee ripped jeans menjadi alternatif yang baik juga loh.


1.Kalung



 Mutiara dapat membantu tampilan jadi glamor tapi beraura klasik. Sebagai salah satu aksesori mewah, mutiara tidak pernah out of style. Bahkan mutiara sering dikaitkan dengan para selebriti dan desainer fesyen berkelas. Kalung mutiara adalah asesoris yang harus dikenakan untuk tampil glamor dan elegan. Cara lain dalam bergaya klasik adalah pillih kalung mutiara dengan untaian panjang yang menggantung rendah, seperti seorang gadis flapper dari tahun 1920-an. Ini adalah gaya chic sekaligus feminin yang dapat memecah gaun monokromatik atau pakaian lainnya. Anda pun dapat memakai kalung mutiara dengan baju turtleneck untuk sentuhan klasik pada gaya sehari-hari.


2.Gelang


Gelang mutiara juga dapat menjadi pilihan bagi Anda. Selain menambah gaya , gelang mutiara pun dapat mengubah penampilan kasual menjadi begitu klasik dan berkelas. Cobalah kenakan beberapa gelang mutiara dan pakai secara bertumpuk. Untuk pergi ke pesta, percantik little black dress yang sederhana dengan gelang mutiara. Dalam sekejap, tampilan Anda terlihat glamor.

3.Clutch



Pemakaian tas genggam ini bisa digunakan untuk acara yang santai sekalipun. Pilih model yang sederhana dan klasik untuk penampilan di siang hari. Agar semakin menarik, gunakan clutch dengan warna-warna terang dan cerah. Tas genggam warna kuning, hijau dan pastel sangat cocok bila dipasangakan dengan jeans kesayangan Anda.


4.Sepatu



Terburu-buru untuk datang ke acara pernikahan teman atau acara formal lainnya? Jangan khawatir, padukan terusan simpel Anda dengan sepatu berwarna emas. Dengan begitu penampilan yang sederhana pun bisa langsung berubah menjadi glamour berkat bantuan si sepatu emas. Agar semakin maksimal kenakan juga tas dan gelang berwarna emas.


5.Ikat pinggang



Kegunaan ikat pinggang tidak hanya satu. Selain bisa mengekspos siluet tubuh, ikat pinggang juga bisa membuat penampilan Anda lebih glamour. Pilih ikat pinggang berwarna kontras dengan busana. Kesan glamour juga diikuti dengan pemilihan model ikat pinggang, selalu sesuaikan dengan tema pakaian yang ingin ditonjolkan.



6. Aksesoris hijab

 Bagi anda pengguna hijab, jangan lupa untuk selalu mengenakan aksesoris untuk kerudung anda. Aksesoris seperti broch mutiara, bandana, head band, choker juga dapat anda kenakan sebagai aksesoris yang menambah penampilan terlihat glamour dan elegan.

Artikel Terkait

Gaya Trendy dengan Mengaplikasikan Aksesoris
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email