Senin, 30 Januari 2017

Tips Memakai Jilbab Untuk Yang Bertubuh Gemuk



Cara memakaijilbab yang baik dan benar akan membuat penampilan Anda semakin mempesona indah. Akantetapi jika Anda memiliki bentuk tubuh yang gemuk, Anda tak perlu risau karena dengan beberapa tips dibawah ini Anda akan tetap kelihatan modis dan trendy.




Terkadang seorang wanita terlalu memaksakan mode yang tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya. Alhasil terkesan tidak serasi dan terlihat seperti korban gaya mode, terutama bagi mereka yang memiliki tubuh agak kegemukan. Lagian juga Kita tidak bisa membuat tubuh menjadi langsing dalam sekejap mata, namun ada cara untuk menyiasatinya agar terlihat rapi dan enak dilihat.




Tips Memakai Jilbab



  • Hindari menggunakan pakaian ketat


    Pakaian yang ketat ternyata bisa membuat Anda terlihat kurus saat berdiri. Namun ketika duduk, akan memperlihatkan lipatan-lipatan lemak yang ada pada perut dan punggung anda. Alangkahbaiknya menghindari karena lemak tersebut seharusnya tidak nampak dan disembunyikan. Anda juga bisa memakai pakaian fit, ialah pakaian yang tidak terlalu ngepress atau ketat juga tidak terlalu longgar sehingga enak dipandang.



  • Pilih Blazer Daripada Cardigan


    Cardigan akan membuat Bahu, Punggung dan pundak akan terlihat jelas karena bahan cardigan yang melar. Jadi bisa dipastikan kalau ini tidak bagus bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk. Sebaiknya pilihlah model blazer karena bisa memberikan efek penampilan yang rapi dan postur tegak. Blazer terdapat lekukan yang fit sehingga lekukan tubuh tidak akan terlihat.



  • Gunakan kombinasi antara jilbab dan pakaian

    Bertubuh gemuk, biasanya wajah cenderung terlihat  bulat bahlan tembem. Hindarilah memakai jilbab bermotif ramai bersama busana yang bermotif ramai juga apalagi kalau memakai aksesoris. Perpaduan tersebut bisa memberikan kesan ramai dan penuh. Sebaiknya gunakanlah tambahan kombinasi jilbab bermotif dengan busana polos ataupun sebaliknya juga bisa. Inner jilbab yang polos juga bisa membantu menyamarkan bentuk wajah bulat.



  • Membuat dua bagian.



    Anda dapat menyiasati tubuh gemuk dengan membagi tubuh menjadi dua bagian. Caranya Anda bisa menggunakan belt dan sedikit menarik baju pada bagian pinggang agar menghilangkan kesan lekukan. Dengan membaginya menjadi dua bagian, Kamu akan kelihatan lebih ramping dan rapi.



  • Pilih bahan pakaian yang nyaman.


    Tubuh yang berlemak mudah berkeringat dan gerah sehingga membutuhkan jenis pakaian yang nyaman. Anda juga bisa mencoba jenis kaos yang berbahan rayon atau katun




Artikel Terkait

Tips Memakai Jilbab Untuk Yang Bertubuh Gemuk
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email