Senin, 23 Januari 2017

Tampil stylish dengan gaya hijab cantik Bunga-bunga



Tampil stylish dengan gaya hijab cantik Bunga-bunga



Seiring dengan perkembangan teknologi dan juga perkembangan fashion yang semakin pesat, tren hijab juga ikut berkembang. Hijab jadi semakin banyak model dan stylenya. Tampil dengan menggunakan hijab kini tidak bisa dipandang sebelah mata.




Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish, fashionable dan keren dengan motif bunga dan juga warna pastel lembut. 





Tampil stylish dengan gaya hijab cantik dan modern sangatlah mudah . Anda hanya harus tahu cara yang pas untuk memadupadankan semua item fashion Anda. Motif bunga identik dengan karakter yang feminim atau girly. Gaya hijab dengan memakai motif tersebut membuat Anda terlihat manis dan makin cantik! Memakai hijab bermotif, seperti motif bunga, jika padu-padannya tak sesuai bisa membuat penampilan jadi terlalu ramai atau tidak stylish. Apalagi kini memakai busana tabrak motif atau warna sudah tidak lagi menjadi tren.


Jika ingin memakai jilbab bermotif, sebaiknya hindari busana yang warnanya terlalu mencolok atau lebih menarik perhatian dari hijab yang dikenakan. Busana simpel dengan detail yang unik bisa menjadi pilihan.






Gaya hijab memang banyak pilihannya. Bila bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba gaya hijab dengan motif bunga ini Ladies.





Tutorial hijab pasmina bermotif diberikan oleh beberapa hijabers yang suka kenakan pashmina bermotif. Ada bermacam motif pashmina yang dapat diketemukan di market sekarang ini, dari mulai motif bunga yang indah sampai motif abstrak yang menawan. Pashmina bermotif ini pas digabungkan dengan bebrapa baju muslim yang polos supaya tampilan jadi lebih fresh. Tutorial kerudung pashmina motif sebenarnya tidak tidak sama dengan tutorial hijab pashmina polos. Cuma saja material dasar yang dipakai yaitu pashmina dengan motif-motif yang cantik. Untuk mensupport kreasi kerudung pashmina bermotif ini, Anda dapat memakai ciput dengan warna yang seirama dengan warna menguasai pada motif hijabpashmina.





Tidak dapat disangkal kalau hijab pashmina dengan motif membuat tampilan wanita yang berhijab jadi lebih ceria serta pastinya modis. Umpamanya saja hijab pashmina dengan motif bunga mawar berwarna merah. Motif ini akan menolong membuat tampilan wanita berhijab jadi lebih fresh, ceria serta sekalian modis. Nah, di bawah ini sebagian pilihan tutorial pashmina yang dengan cara spesial memakai type pashmina bermotif. Tutorial yang dapat Anda simak diantaranya kreasi hijab pashmina motif jenis layer, kreasi hijab pashmina dengan motif pola zig zag, serta kreasi hijab pashmina dengan motif bunga.





Beberapa besar wanita muslim yang berhijab suka pada pashmina dengan motif bunga. Bila Andapun mempunyai koleksi hijab pashmina motif bunga, pakailah dengan jenis di bawah ini. Pertama-tama gunakan hijab di kepala dengan satu diantara segi hijab lebih panjang. Ambillah ujung hijab yang lebih pendek serta berikan diatas kepala dengan peniti atau pin. Ambillah ujung hijab yang lebih panjang lantas lilitkan diatas kepala. Selubungan hijab hingga tutup sisi belakang kepala. Sempurnakan tampilan dengan memberikan bros berupa kuntum bunga.

Artikel Terkait

Tampil stylish dengan gaya hijab cantik Bunga-bunga
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email